Daebak, Simak 5 Cara Mendekorasi Kamar Tidur Ala Korea

kamar-tidur-gaya-korea-bernuansa-putih

Apakah kamu penggemar drama Korea? Atau seorang yang memang senang dengan gaya Korea ataupun musik mereka? Jika kamu orang tersebut, pastinya sudah tidak asing lagi dengan kamar tidur ala Korea. Dekorasi kamar tidur ini sering muncul di berbagai drama Korea. Punya desain yang simple, hangat, dan sepertinya nyaman jika diaplikasikan ke kamar tidur kamu.

Nah, bagi kamu yang ingin punya kamar tidur ala Korea, hari ini kita akan mencoba mengubah kamarmu menjadi gaya Korea. Dari menambahkan elemen putih yang menenangkan hingga perabotan kayu yang selalu jadi ciri khas kamar tidur Korea. Berikut 5 cara mendekorasi kamar tidur bagi kamu yang suka dengan gaya Korea.

Elemen Bernuansa Putih

Warna putih merupakan salah satu elemen penting dan tidak bisa dipisahkan dalam menciptakan kamar tidur ala Korea. Umumnya kamar tidur Korea memiliki dinding Warna Putih. Selain itu korden tipis berwarna putih juga merupakan sesuatu yang sering terlihat di kamar tidur ala Korea. Untuk seprai juga umumnya Kamar Korea menggunakan Warna Putih. Jadi, elemen ini harus ada dalam daftar pertama rencana kamu ya!

gaya-kamar-tidur-korea-minimalis

kamar-tidur-korea-dengan-elemen-putih

kamar-tidur-korea-estetik

Motif Kotak-kotak

Untuk hiasan atau aksen kamar, motif kotak-kotak dengan warna lembut sering digunakan. Jika kamu perhatikan, di drama atau film Korea motif ini sering banget muncul hampir di semua scene yang memperlihatkan kamar tidur. Bantal atau bedcover motif kotak-kotak dengan warna pastel bisa menjadi pilihanmu.

kamar-tidur-cantik-korea-dengan-tema-kotak-kotak

kamar-tidur-dengan-motif-kotak-kotak

kamar-tidur-korea-bertema-kotak-kotak

sarung-bantal-dan-bed-cover-kotak-kotak-ala-korea

Warna Pastel

Jika kamu ingin memilih dekorasi atau elemen lain yang akan mengisi kamar, gunakan warna pastel. Warna pastel yang lembut pada bantal, kursi, atau pot bunga akan memperkuat nuansa gaya Korea di kamarmu. Warna ini juga menambahkan kesan cerah dan hangat di kamar tidur.

gaya-kamar-tidur-korea-bernuansa-pastel

kamar-tidur-korea-bernuansa-pastel

Hiasan Lampu

Sangat umum pada kamar bernuansa gaya Korea menggunakan hiasan lampu. Pencahayaan ini mampu menambahkan kesan hangat berkat pancaran redup yang dihasilkan. Entah itu lampu meja di sebelah tempat tidur atau lampu gantung yang cantik, bisa menjadi pilihan sesuai seleramu.

hiasan-lampu-kamar-tidur-korea

kamar-tidur-korea-minimalis-dengan-dekorasi-lampu

Perabotan Kayu Minimalis

Perabotan kayu minimalis merupakan salah satu elemen penting dari dekorasi kamar tidur Korea. Tempat tidur kayu atau kotak kayu tempat menyimpan pernak-pernik bisa kamu tambahkan agar kamarmu semakin bernuansa Korea. Daebak!

desain-kamar-tidur-korea-dengan-perabotan-kayu

kamar-tidur-bergaya-korea-dengan-perabotan-kayu

source: pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *