25 Ide Tempat Tidur Gantung Dalam Ruangan

ruang-tamu-yang-terinspirasi-alam-dengan-ide-hammock

Rindu dengan sore musim panas dan liburan tropis tepi pantai? Serangkaian tempat tidur gantung ini akan membawa nuansa liburan ke dalam rumah, dan inilah yang mendasari mengapa kamu harus memiliki paling tidak salah satu dari koleksi ini.

Tempat tidur gantung dalam ruangan atau hammock akan memberi pengalaman yang sama sekali berbeda yang mungkin tidak bisa ditemukan pada furnitur lainnya. Menempatkan mereka di ruang mana pun di rumah, maka kamu akan selalu merasa santai untuk dapat menikmatinya sepanjang tahun.

Tidak butuh waktu lama, tempat tidur gantung dengan tampilan bohemian telah menjadi tren interior yang banyak disukai oleh semua orang. Sangat nyaman dan mewah, tempat tidur gantung dalam ruangan hanya memakan sedikit ruang sehingga memungkinkan kamu menempatkanya di kamar tidur, ruang tamu, teras, atau bahkan area balkon.

Desain tempat tidur gantung

Ada banyak sekali pilihan desain tempat tidur gantung yang dapat disesuaikan dengan tema dan gaya interior kamu. Dari kanvas bergaris sederhana hingga warna dan pinggiran boho yang lebih eksotis, tempat tidur gantung dalam ruangan adalah kesempatanmu untuk meningkatkan ruang yang mengedepankan kenyamanan. Letakkan mereka di area di mana kamu ingin bersantai, lalu nikmati gayamu sendiri dengan cara yang paling menyentuh.

desain-balkon-santai-tertutup-dengan-tempat-tidur-gantung

desain-interior-klasik-dengan-hammock

desain-interior-maroko-dengan-hammock

desain-kamar-tidur-nyaman-dengan-hammock

desain-kamar-tidur-terbuka-dengan-hammock

desain-ruang-tamu-boho-dengan-hammock

desain-ruang-tamu-mid-century-dengan-hammock

desain-rumah-bergaya-tropis-dengan-hammock

desain-tempat-tidur-gantung-bergaya-maroko

desain-tempat-tidur-gantung-diy

gaya-interior-bohemian-alami-dengan-tempat-tidur-gantung

gaya-interior-industrial-dengan-tempat-tidur-gantung

ide-hammock-dengan-tanaman-hias

ide-interior-liburan-dengan-hammock

ide-ruang-baca-dengan-tempat-tidur-gantung

ide-ruang-santai-dengan-hammock-di-bawah-tangga

ide-tempat-tidur-gantung-dalam-ruangan

ide-teras-kecil-dengan-hammock

ide-teras-nyaman-dengan-tempat-tidur-gantung

Spot nyaman untuk bersantai

Pernahkah kamu membayangkan punya spot yang nyaman untuk menghabiskan sore yang dingin atau hujan saat di rumah? Kami pikir mengambang santai dengan kaki terangkat di udara, buku yang bagus di tangan, dan bantal yang nyaman di bawah kepala adalah yang benar-benar kamu inginkan. Selain memberimu kenyamanan, setiap orang yang datang ke rumah akan iri setiap melihat tempat tidur gantung ini, membuat mereka juga ingin memilikinya.

Terlihat estetik dan menawan, ide tempat tidur gantung dalam ruangan yang keren ini sama sekali tidak menarik perhatian atau tidak pada tempatnya. Dirancang untuk melengkapi setiap ruang yang ada dengan perpaduan unik antara warna, tekstur, nuansa tradisional, tempat tidur gantung dalam ruangan adalah spot paling nyaman yang sempurna dari yang biasa.

ruang-keluarga-terbuka-dengan-tempat-tidur-gantung

ruang-tamu-bergaya-vintage-dengan-ide-hammock

ruang-tamu-bohemian-dengan-tempat-tidur-gantung

ruang-tamu-terbuka-dengan-ide-tempat-tidur-gantung

tempat-tidur-gantung-bergaya-bohemian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *