Praktis Banget, 23 Dekor Natal Untuk Hunian Mungil

dekorasi-natal-berukuran-mungil

Natal sudah ada di depan mata, dan jika kebetulan kamu tinggal di apartemen, kamar kos, atau rumah mungil, maka kamu beruntung. Ruang yang besar bukanlah persyaratan untuk merangkul semangat liburan, bahkan rumah hingga apartemen mungil pun dapat ikut bersenang-senang. Less is more, dalam menyiasati ruang terbatas maka kamu harus pintar menempatkan dekorasi Natal yang tepat. Tidak perlu sebuah pohon cemara besar di dalam rumah, jika pohon Natal mungil sudah lebih dari cukup untuk mempercantik ruanganmu.

Kunci utama untuk menambahkan dekorasi Natal ke ruang kecil adalah perampingan dan berpikir di luar kotak. Pahami bahwa pohon besar dan karangan bunga yang tak terbatas bukanlah satu-satunya dekorasi wajib yang harus ada di setiap musim perayaan. Ini adalah tentang menciptakan sebuah ruang yang nyaman, hangat, dan penuh kegembiraan. Natal adalah tentang bagaimana kamu memberi lebih banyak cinta ke orang-orang terdekat. Jadi, tidak perlu mewah untuk menunjukkan bahwa kamu sangat antusias merayakan Natal. Lihat koleksi dekorasi Natal untuk hunian mungil ini, dan pastikan kamu terinspirasi!

pohon-natal-kecil-bergaya-pedesaan-untuk-dapur

Dekorasi Natal berukuran mungil

Pikirkan bahwa setiap sudut ruang adalah tempat berkreasi tak terbatas, bahkan tempat terkecil sekalipun. Kamu tidak harus menghias seluruh ruang tamu hanya untuk menampilkan Natal! Dengan beberapa sentuhan Natal yang tepat seperti vas bunga Natal, pohon Natal mini, atau hiasan meja Natal mungil saja dapat mengubah suasana seluruh ruangan. Bawa lebih banyak aksen alami ke dalam ruangan: ranting pohon, karangan bunga, dedaunan, cabang pohon, dan masih banyak lagi. Aksen alami ini sangat bagus mengisi ruangan kecil, bahkan membuat ruanganmu akan terasa lebih luas.

Jangan lupakan pencahayaan karena itu sangat mendukung dekorasi musim liburan. Letakkan lilin di meja, jendela, atau area yang membutuhkan pencahayaan Natal, atau gunakan lampu senar untuk membuat ruangan terasa lebih  hangat dan nyaman. Setiap sudut ruangan dapat kamu berikan aksen Natal, dan beberapa proyek DIY seperti rak atau tempat penyimpanan bernuansa Natal memberi lebih banyak kesenangan saat Natal.

karangan-bunga-natal-klasik-untuk-dekorasi-jendela

ide-pot-bunga-natal-di-tangga

dekorasi-rak-selimut-bernuansa-natal-dari-tangga-kayu

dekorasi-jendela-natal-minimalis-dari-kertas

hiasan-dinding-natal-minimalis-dari-hula-hoop

dekorasi-meja-kopi-natal-ukuran-kecil

pohon-natal-mungil-bergaya-skandinavia

hiasan-lilin-untuk-meja-natal

Manfaatkan setiap ruang yang ada

Ruangan kecil bukan halangan untuk menciptakan ruang yang penuh dekorasi liburan. Menambahkan detail dan elemen Natal kecil ke setiap sudut ruanganmu tanpa harus berlebihan. Sebuah pohon Natal mungil terlihat cantik menghias lemari atau meja, karangan bunga alami yang menyegarkan jendela, atau membuat pengaturan meja makan sederhana dengan sentuhan liburan. Kamu harus pintar dalam memanfaatkan setiap inchi ruang yang kamu miliki, dan ciptakan dekorasi Natal yang tak terduga. Sebagai contoh, jika seluruh tangga rumah terlalu besar untuk banyak rangkaian bunga, maka cukup letakkan beberapa pot tanaman Natal di bagian tangga. Ide lainnya, hiasi dinding atau jendela dengan ornamen dekoratif bernuansa Natal. Enjoy!

pohon-natal-kecil-diy-dengan-pot-karton

dekorasi-karangan-bunga-mungil-untuk-jendela-rumah

dekorasi-lilin-natal-cantik-berukuran-kecil

desain-pohon-natal-mungil-bergaya-nordik

dekorasi-jendela-natal-bentuk-miniatur-rumah-kayu

karangan-bunga-natal-cantik-di-kamar-mandi

diy-pohon-natal-kecil-di-dinding

dekorasi-lilin-dan-pohon-natal-mungil

dekorasi-perapian-natal-kecil-yang-ceria

dekorasi-pohon-natal-dan-lilin-mungil-estetik

ide-pohon-natal-mungil-untuk-kamar-mandi

dekorasi-ruang-makan-dengan-karangan-bunga-natal

ide-karangan-bunga-natal-diy-untuk-jendela

ide-pohon-natal-diy-dengan-pot-toples-kaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *