Ceriakan Rumah Dengan 11 Ide Warna Pelangi Ini!

dekorasi-rumah-warna-pelangi

Jika biasanya menghias rumah hanya menggunakan satu atau beberapa kombinasi warna saja, lalu bagaimana jika kita menerapkan aksen pelangi yang notabene punya lebih banyak warna? Selama ini warna pelangi sering dianggap sebagai warna untuk ruang anak-anak, padahal banyak cara kreatif yang bisa kamu lakukan agar tema pelangi dapat diterapkan untuk ruang apapun di rumah.

Warna pelangi sendiri terdiri dari gabungan beberapa warna, kombinasi warna-warni ini bisa membuat ruangan terlihat cerah. Jika ruangan di rumah terasa gelap atau kamu hanya ingin menghidupkan suasana, maka pilihan warna pelangi sangat layak untuk dipertimbangkan.

Selain itu, menghadirkan warna pelangi akan membuat rumah semakin ceria. Dengan memilih beragam warna ini akan membuat perasaan kamu menjadi lebih baik dan membuat kamu selalu bersemangat sepanjang hari. Sudah tidak sabar untuk mempercantik rumah dengan warna pelangi? Berikut ini beberapa inspirasi yang bisa kamu coba di rumah!

1. Kamar anak mungkin hal pertama yang harus kamu beri perhatian untuk dekorasi warna pelangi.

desain-kamar-anak-dengan-warna-pelangi

2. Area tangga di rumah terasa membosankan? Hiasi dengan tema pelangi yang cantik. Tangga ini akan membawamu menuju dunia mimpi.

desain-tangga-rumah-warna-pelangi

3. Tak hanya interior saja, kamu juga bisa menghias luar ruangan dengan warna pelangi. Percantik pagar rumah dengan kombinsi warna ini.

dekorasi-halaman-belakang-dengan-pagar-pelangi

4. Desain teras pelangi ini akan menarik perhatian siapapun yang melintas di depan rumahmu.

desain-teras-warna-pelangi

5. Desain pintu ini sangat menarik karena memiliki warna pelangi di setiap bagian pintu. Pastinya membuat siapapun tertarik untuk ingin membukanya.

ide-pintu-warna-pelangi

6. Jadikan pekerjaanmu makin semangat dan produktif dengan dekorasi warna pelangi di ruang kerja.

desain-meja-kerja-dengan-dinding-pelangi

7. Tak hanya bagian dinding saja, kamu juga menambahkan tema pelangi untuk langit-langit di rumah.

dekorasi-langit-langit-rumah-pelangi

8. Aktivitas memasak dan menyiapkan masakan di dapur akan semakin menyenangkan dengan dekorasi warna pelangi. Pilih karpet hingga peralatan dapur berwarna pelangi.

desain-dapur-pelangi-yang-cantik

9. Jika kamu seorang pecinta buku dan punya banyak koleksi buku-buku di rumah, cobalah membuat perpustakaan mini di rumah. Agar lebih menarik, silahkan atur buku sesuai warna pelangi.

dekorasi-perpustakaan-rumah-pelangi

10. Ruang tamu juga tidak kalah cantik menggunakan warna pelangi. Jika kamu tidak ingin terlihat mencolok, hanya pilih karpet dengan tema pelangi.

dekorasi-ruang-tamu-dengan-karpet-pelangi

11. Suasana kamar mandi yang pengap dan lembab kini akan lebih cerah dengan menerapkan dinding pelangi.

desain-kamar-mandi-pelangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *