12 Cara Menambahkan Dekorasi Rumput Untuk Ruang Modern

dekorasi-rumput-untuk-ruangan

Nuansa warna hijau dan dekorasi alami banyak mempengaruhi desain rumah modern masa kini. Banyak desainer membawa elemen alami ini ke gaya ruangan termasuk dinding, lantai, hingga ornamen lainnya yang terinspirasi oleh alam. Selain tanaman dalam ruangan, rumput juga sering dipakai untuk mempercantik interior dan gaya arsitektur. Sudah banyak orang yang menerapkan gaya ini ke rumah mereka, dan menganggap rumput adalah tambahan yang bagus jika kamu suka membawa nuansa luar ruangan ke dalam rumah.

Rumput, lumut dan tanaman hias yang tumbuh menghiasi atap dan teras, lantai, dan dinding hijau membawa ketenangan bagi penghuninya. Setiap ruangan dengan nuansa hijau rerumputan tidak hanya menyegarkan, tetapi membuat siapapun betah untuk berada di dalamnya.

Dekorasi rumput terbagi menjadi beberapa jenis, dari rumput sintetis hingga rumput asli yang biasa digunakan sebagai dinding vertikal atau aksesoris ruangan, tinggal disesuaikan dengan gaya interior yang kamu inginkan. Hari ini kami ingin membawa lebih banyak dekorasi rumput untuk ruang modern, dan berikut 12 ide rumput terbaik yang bisa kamu terapkan di rumah.

1. Balkon mungkin sering diabaikan, namun area ini bisa jadi tempat bersantai terbaik dengan nuansa hijau alami.

balkon-tertutup-modern-dengan-lantai-rumput-sintetis

2. Melakukan aktifitas dapur seperti mencuci peralatan dan memasak kini makin menyenangkan dengan lantai dapur rumput. Tidak lupa berbagai elemen pendukung seperti tanaman hias dan pencahayaan alami akan menyempurnakannya.

desain-lantai-rumput-untuk-dapur-moderen

3. Waktu bersantai di teras terasa lebih nyaman dengan lantai rumput. Buat gaya terasmu minimalis dengan dinding cat putih dan furniture berwarna kontras.

desain-teras-depan-dengan-lantai-rumput-sintetis

4. Tinggal di apartemen membuat siapapun ingin memilki taman. Jika tidak memungkinkan, kamu bisa membuat taman vertikal dengan memanfaatkan rumput.

dinding-rumput-vertikal-untuk-gaya-apartemen

5. Siapapun akan menikmati bangun tidur disambut nuansa dinding dengan rumput hijau yang segar.

ide-kamar-tidur-berdinding-rumput

6. Pekerjaan dan tugas kamu yang menumpuk akan terasa ringan dengan elemen hijau alami. Kamu bisa memilih karpet rumput sintetis untuk membuatmu selalu nyaman saat bekerja di rumah.

ide-ruang-kerja-nyaman-dengan-karpet-rumput

7. Kamar mandi adalah area terbaik untuk bersantai dan membersihkan diri. Menambahkan dinding rumput ke ruangan ini akan membuatmu makin merasa rileks.

kamar-mandi-moderen-dengan-dinding-rumput

8. Selain dinding dan lantai, kursi rumput ini adalah pilihan yang unik untuk ruang apapun.

kursi-rumput-modern-dan-alami

9. Lorong rumah yang biasanya gelap kini bisa jadi lebih terang dan menarik dengan menempatkan berbagai tanaman hias dan lantai rumput hijau.

lantai-rumput-sintetis-untuk-lorong-rumah

10. Selain kursi rumput, kamu juga menghias meja kopi di ruang tamu dengan nuansa hijau alami.

meja-kopi-dengan-rumput-alami-untuk-ruang-tamu

11. Ide ruang bermain ini sangat brilian dengan memadukan elemen alami yang terhubung ke luar ruangan.

ruang-bermain-anak-dengan-lantai-rumput

12. Tidak hanya tanaman hias yang sudah umum kamu jumpai, rumput juga bisa lho dijadikan dekorasi.

tanaman-rumput-hias-untuk-gaya-interior

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *