Teduh Dan Nyaman, 21 Desain Kolam Renang Di Dalam Ruangan

desain-kolam-renang-keren-warna-hitam-di-dalam-ruangan

Memiliki kolam renang pribadi sepertinya hanya sebatas impian bagi sebagian orang. Selain membutuhkan lahan yang luas, pembuatan kolam tentunya bisa menghabiskan anggaran yang tidak sedikit. Namun, bagi mereka yang kreatif kolam renang tidak harus berada di luar ruangan. Dengan memanfaatkan area di dalam ruangan pun kamu bisa menciptakan desain kolam renang sebagai oasis yang menyegarkan.

Jika kebetulan kamu suka berenang dan air adalah elemen kamu, mengapa tidak membuat kolam renang di dalam ruangan? memilih antara outdoor yang lebih tradisional, dan indoor itu mudah terutama bagi kamu yang tinggal di daerah dengan iklim yang hangat.

Kamu bisa memilih opsi pertama, dan jika tidak maka kolam renang dalam ruangan adalah pilihan terbaik. Alasannya, kamu tidak harus peduli dengan cuaca apapun saat ingin menggunakannya, kolam renang dalam ruangan sangat nyaman untuk seluruh keluarga. Jadi, mari kita cari tahu lebih banyak tentang kolam renang dalam ruangan!

desain-kolam-renang-keluarga-dalam-ruangan

Keuntungan mendesain kolam dalam ruangan

Kolam renang dalam ruangan pada dasarnya bisa digunakan sepanjang tahun. Jika kamu ingin lebih menghemat anggaran atau tidak tinggal di iklim yang hangat, kolam renang dalam ruangan adalah alternatif terbaik tanpa memerlukan lahan ekstra. Faktanya, kolam renang dalam ruangan lebih rendah biaya dalam perawatan daripada kamu membuat kolam renang di luar. Karena berada di dalam, kolam renang ini jauh lebih mudah terhindar dari daun dan serangga, sehingga kamu tidak harus membersihkannya setiap hari.

Kolam renang dalam ruangan juga mencegah pertumbuhan alga yang masuk ke kolam dengan menempel pada bahan tanaman yang hanya ditemukan di luar ruangan. Saat berenang, tidak ada lagi rumput dan pasir yang masuk ke dalam air. Kamu bahkan tidak memerlukan losion tabir surya karena terlindungi tubuh terlindungi dari sinar matahari. Taerakhir dan tidak boleh diabaikan adalah faktor keamanan. Meskipun kolam renang luar ruangan sangat menggoda namun mudah dimasuki orang atau serangga yang tidak diinginkan. Jadi, kolam renang dalam ruangan dapat memberimu lebih banyak privasi.

desain-kolam-renang-kecil-di-dalam-ruangan-bergaya-bohemian

ide-kolam-renang-dalam-ruangan-dengan-pemandangan

kolam-renang-dalam-ruangan-dengan-dinding-kaca-besar

ide-kolam-renang-maroko-terhubung-keluar-ruangan

desain-kolam-renang-modern-dengan-gaya-arsitektur-a-frame

desain-kolam-renang-dengan-ubin-kayu-dalam-ruangan

kolam-renang-dalam-ruangan-untuk-musim-dingin

kolam-renang-dalam-ruangan-kecil-dengan-pagar-kaca

desain-kolam-renang-mungil-untuk-keluarga

Kekurangan kolam renang dalam ruangan

Lokasinya yang berada di dalam ruangan, tentunya membuat kolam renang ini terasa jauh lebih lembab. Kolam bisa kehilangan banyak kelembapan ke udara, bahkan jika kamu menutupinya saat tidak digunakan. Namun, itu bisa disiasati dengan menerapkan konsep kolam renang terbuka atau terhubung ke luar ruangan. Selain itu, kamu bisa menambah peralatan khusus untuk mengatasi kelembapan kolam dalam ruangan. Untuk beberapa jenis kolam tertentu, kolam renang dalam ruangan bahkan bisa jauh lebih mahal daripada kolam renang luar ruangan dengan ukuran yang sama. Jadi, kamu harus pintar dalam memilih material dan desain kolam renang.

desain-kolam-renang-mungil-dengan-tanaman-hias

kolam-renang-modern-dan-minimalis-dengan-konsep-terbuka

kolam-renang-dalam-ruangan-modern-dengan-dek-lantai-kayu

desain-kolam-renang-dalam-ruangan-terinspirasi-alam

kolam-renang-indoor-bergaya-jepang

desain-kolam-renang-indoor-minimalis-dengan-area-santai

desain-kolam-renang-kontemporer-di-dalam-ruangan

kolam-renang-dalam-ruangan-mewah-dengan-ubin-beton

kolam-renang-indoor-bergaya-minimalis

ide-kolam-renang-mungil-terbuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *