Makin Romantis, Ide Dekorasi Dinner Di Luar Ruangan

ide-dinner-luar-ruangan-yang-romantis

Menunjukkan cinta dan perhatian tidak harus saat momen-momen atau tanggal tertentu, bahkan setiap hari adalah waktu terbaik untuk menunjukkan bahwa kamu peduli padanya. Membuat kejutan manis bisa dilakukan kapan saja, salah satunya dengan merencanakan dinner romantis untuk kalian berdua.

Jika biasanya banyak pasangan atau kekasih yang memilih dinner atau makan malam romantis di restoran atau cafe mewah, yang kadang bukannya terasa berkesan tetapi malah menghabiskan banyak anggaranmu. Nah, bagi kamu yang ingin dinner romantis yang murah tetapi tetap spesial, kamu bisa lho membuatnya sendiri di rumah.

Manfaatkan luar ruangan kamu jadi area dinner yang benar-benar berkesan untuk kalian berdua. Buat kamu yang masih bingung, berikut ini kami berbagi beberapa ide dekorasi dinner romantis di luar ruangan yang akan menginpirasimu!

1. Bangun suasana romantis dengan rantai pencahayaan

Cara paling mudah untuk mendapatkan dinner romantis adalah menambahkan pencahayaan ke luar ruangan. Pilih rantai pencahayaan yang memberi kesan redup yang memancarkan aura hangat yang memikat.

Kamu bisa menempatkan lebih dari satu lampu untuk teknik pencahayaan ini, kemudian pilih cahaya yang tidak terlalu terang seperti warm light atau cahaya kekuningan.

dinner-luar-ruangan-dengan-rantai-pencahayaan

2. Mengatur meja adalah kunci utama

Menghias meja dapat dilakukan sesuai dengan keinginanmu, namun pastikan meja yang ingin kamu hadirkan sesuai dengan kesukaan kalian berdua. Kamu bisa menambahkan lilin untuk membuat suasana makin romantis, karangan bunga buatan tangan, bisa menjadi dekorasi dinner romantis yang spesial.

Lengkapi dengan taplak meja dengan motif yang cantik, dan peralatan makan dengan hiasan yang tidak kalah menawan.

ide-pengaturan-meja-untuk-dinner-romantis

3. Tirai luar ruangan yang hangat

Meskipun dinner kamu berada di luar ruangan, tidak ada salahnya kamu menamahkan tirai sebagai bagian dari dekorasi dinner romantis.

Seperti layaknya kamar tidur, penggunaan tirai-tirai ini akan membuat suasana lebih intim dan akrab sambil menikmati hidangan makan malam favorit kalian.

ide-dinner-romantis-dengan-tirai-luar-ruangn

4. Pilih area yang paling tepat untuk makan malam romantis

Jika kamu memilih halaman belakang atau taman sebagai pilihan tempat makan malam, kamu bisa mengubahnya menjadi area favorit kalian. Menghabiskan malam di bawah bintang sambil mengobrol sepanjang malam akan menjadi sesuatu yang tak terlupakan meski kamu melakukannya di rumah.

Bagi kamu yang tinggal di apartemen dan tidak punya area luar, kamu juga bisa lho menggunakan balkon untuk dinner romantis.

tempat-dinner-romantis-di-luar-ruangan

5. Lampu gantung untuk menciptakan kesan mewah

Jika kamu berpikir dinner di rumah akan terasa biasa-biasa saja, kamu masih bisa kok membuatnya terkesan mewah dan berkelas.

Pilih desain lampu gantung yang mirip seperti di restoran mewah, namun ide ini lebih berkesan karena kamu membuatnya di tengah taman atau halaman belakang. Gantung lampu di atas pohon dan letakkan meja dan kursi makan di bawahnya, lalu lihat bagaimana hasilnya!

dinner-romantis-mewah-dengan-lampu-gantung-di-luar-ruangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *