10 Desain Kamar Tidur Dengan Area TV Yang Nyaman

ide-kamar-tidur-nyaman-dengan-area-menonton-tv

Kamar tidur bukan hanya sekedar tempat melepas lelah atau beristirahat, ruangan ini juga harus menjadi bagian dari kepribadianmu sehingga perlu dirancang senyaman mungkin. Selain menambahkan dekorasi serta perabot fungsional, tidak ada salahnya menambahkan zona hiburan seperti area menonton TV di kamar tidur. Namun, banyak orang berpikir bahwa keterbatasan ruang seringkali menjadi masalah terutama saat kita bicara tentang kamar paling pribadi yang mana memiliki yang tidak terlalu besar.

Bagi kamu yang tinggal di apartemen atau hunian mungil, kamar tidur tentunya menyesuaikan dengan ruang yang ada, dan area TV ini akan menunjukkan bagaimana ruangan kecil dapat bekerja secara optimal. Bersiaplah untuk malam film yang seru hingga menikmati acara favoritmu dari balik selimut, desain kamar tidur ini dilengkapi area menonton TV yang siapa pun tidak akan merasa keberatan.

Nah, berikut ini kami telah mengumpulkan 10 ide kamar tidur untuk membuat malam kamu semakin menyenangkan!

1. Kamar tidur bernuansa modern ini semakin lengkap dengan menghadirkan TV dinding. Lengkapi dengan lampu LED yang membuatnya semakin terasa futuristik.

desain-kamar-tidur-modern-dengan-area-tv

2. Kamar tidur apartemen biasanya menyatu dengan desain interior, dan menambahkan TV dinding memudahkan akses baik dari tempat tidur maupun ruangan lainnya.

kamar-tidur-apartemen-dengan-dinding-tv

3. Desain kamar vintage tak pernah lekang oleh waktu. Selain perabot bergaya antik, tambahkan juga area TV menggunakan lemari display.

kamar-tidur-bernuansa-vintage-dengan-lemari-tv

4. Kamar tidur bohemian ini akan menarik perhatian siapa pun yang melihatnya! Lengkapi dengan galeri dinding, dan tidak lupa sebuah unit TV.

kamar-tidur-bohemian-dengan-unit-lemari-tv

5. kamar tidur fungsional yang praktis untuk ruang kecil, dilengkapi penyimpanan meja TV dan meja rias yang mudah diakses.

kamar-tidur-fungsional-dengan-area-penyimpanan-dan-dinding-tv

6. Suka dengan desain minimalis? Pilih kamar tidur berwarna netral seperti putih, tambahkan cermin besar sebagai hiasan dan membuat ruangan terasa lebih lapang. Agar tidak terasa monoton, kamu juga bisa menempatkan area TV di atas kabinet.

kamar-tidur-minimalis-dengan-area-tv-dan-cermin-besar

7. Kamar tidur ini terasa canggih dengan pilihan warna dark dan panel dinding yang indah. Dilengkapi unit TV dinding dengan rak gantung yang hemat ruang.

kamar-tidur-modern-dengan-tv-dindin-yang-canggih

8. Kamar tidur ini sangat cocok untuk mengundang keluarga atau teman menonton film favorit. Ambil beberapa bantal, selimut, dan jangan lupa alas lantai, maka kamu siap untuk malam film yang berkesan.

kamar-tidur-nyaman-untuk-nonton-film

9. Kejutkan pasangan kamu dengan mengubah kamar tidur bernuansa romantis. Tambahkan dekorasi cantik, beberapa lilin, vas bunga, dan tidak lupa siapkan film favorit kalian berdua.

kamar-tidur-romantis-untuk-nonton-film-dengan-lilin

10. Desain kamar tidur terbuka sangat cocok untuk ruangan mungil. Kamu bisa membuat jendela besar dengan tirai yang membuat kamu bisa menikmati suasana luar ruangan. Tambahkan hiburan seperti area menonton TV, kabinet dinding, dan mungkin beberapa tanaman hias kesukaanmu.

unit-dinding-tv-di-kamar-tidur-dengan-konsep-ruang-terbuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *