Unik Dan Keren, 20 Ide Interior Grafiti Untuk Pernyataan Di Dinding

desain-grafiti-dinding-keren-di-ruang-tamu

Mungkin kamu pernah melihat seni lukisan dinding di pinggir jalan yang terbuat dari cat semprot, entah mengapa seni dinding terlihat keren menghiasi sepanjang jalan dan sudut-sudut kota. Lalu, apakah mungkin mewujudkan dinding grafiti ke dalam rumah? Sebelum kamu berpikir untuk membawanya ke gaya ruang, sebaiknya ketahui dulu apa itu grafiti?

Pada dasarnya grafiti adalah tulisan atau gambar yang dibyat dinding atau permukaan lain, biasanya sebagai bentuk ekspresi seni dan gaya hidup. Jadi, bisa disimpulkan grafiti merupakan cerminan dari kepribadian seseorang dan dinding sebagai bentuk pernyataan.

Jika kamu termasuk penggemar seni jalanan, maka ide interior grafiti akan membuat ruanganmu terlihat cerah dan berani. Cobalah menambahkan seni grafiti dengan aksen unik ke dalam gaya ruang apa pun. Dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi, grafiti meningkatkan semangat baik dari kata-kata tertulis sederhana atau lukisan dinding yang rumit. Berikut ini beberapa inspirasinya dengan dinding grafiti paling keren!

desain-ruang-makan-modern-dengan-lukisan-grafiti-dinding

Gaya interior dengan dinding grafiti

Gaya interior apapun akan terlihat menarik dengan dinding grafiti. Mereka adalah tambahan yang bagus untuk gaya industri, kamu akan selalu membuat dinding pernyataan yang bagus sesuai keinginanmu. Kamu juga dapat mengintegrasikan potongan grafiti ke dalam interior kontemporer atau modern, ke dalam ruang eklektik atau pun minimalis, menyandingkan dekorasi vintage yang indah dan grafiti neon yang berani.

Dinding grafiti paling disukai oleh kalangan remaja hingga generasi milenial yang menginginkan sesuatu yang berbeda. Seni dinding ini tidak punya aturan tertentu sehingga bebas mengekspresikan gaya dan kepribadian dari pemiliknya. Jika kamu termasuk orang yang suka dengan hal-hal berbau seni namun tidak terikat, temukan salah satu dinding favoritmu!

desain-ruang-kerja-minimalis-dengan-dinding-grafiti

desain-interior-modern-dengan-seni-grafiti

dekorasi-ruang-tamu-kontemporer-dengan-dinding-grafiti

seni-dinding-grafiti-dengan-ekspos-dinding-bata

ruang-tv-bawah-tangga-minimalis-dengan-dinding-grafiti

desain-ruang-tamu-industri-dengan-seni-dinding-grafiti

desain-grafiti-dinding-dan-langit-langit-keren

Mewujudkan dekorasi dinding grafiti

Ide paling populer adalah dinding aksen grafiti, itu merupakan ide yang bergaya dan berani karena kamu bebas menampilkan apapun sesuai keinginanmu. Ide lainnya yang sangat mudah adalah wallpaper grafiti yang digunakan di seluruh ruang jika kamu siap untuk melakukan tampilan seperti itu. Kamu juga dapat menggantung beberapa seni dinding grafiti di mana pun kamu inginkan. Dari tulisan dinding, lukisan, frame, hingga kain bermotif grafiti, dapatkan inspirasi dari ini dan banyak ide lainnya di bawah ini!

ide-kamar-mandi-keren-dengan-dinding-grafiti

dinding-apartemen-grafiti-dengan-tangga-putar

desain-dapur-keren-dengan-dinding-grafiti

frame-kanvas-dinding-grafiti-modern

dinding-grafiti-minimalis-untuk-ruang-kerja

lukisan-kanvas-dinding-grafiti-tema-street-art

dinding-kayu-grafiti-untuk-ruang-makan

dinding-grafiti-hitam-putih-dengan-cermin-besar

dinding-grafiti-modern-untuk-ruang-tamu

dekorasi-dinding-grafiti-bernuansa-pantai-untuk-kamar-tidur

dinding-grafiti-estetik-di-ruang-kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *