20 Ide Kursi Dan Tempat Tidur Gantung Untuk Bersantai

ide-kursi-gantung-kayu-untuk-sudut-baca

Kadang kita memang perlu sedikit bersantai di tengah padatnya aktivitas. Tak peduli apakah kamu pekerja kantoran atau seorang yang bekerja dari rumah? Menikmati waktu yang baik untuk diri sendiri akan meningkatkan kualitas hidupmu secara signikan. Dalam hal ini, rumah tentunya menjadi tempat terakhir saat ingin pulang, tempat di mana kita bisa beristirahat untuk kembali menjalani hari esok yang melelahkan. Beberapa orang berpikir mendekorasi rumah saja sudah cukup untuk membuat kita merasa nyaman, padahal perabotan juga sangat menentukan faktor kenyamanan dari sebuah hunian.

Saat ini ada banyak jenis perabotan yang tidak hanya mementingkan fungsi, tetapi juga dilengkapi dengan desain yang nyaman seperti kursi berbahan empuk atau perabotan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Nah, selain kamu bisa membelinya di toko-toko mebel, kamu juga bisa membuat sendiri perabotan yang memang dirancang khusus untuk bersantai seperti kursi dan tempat tidur gantung yang membuat kamu makin rileks. Penasaran seperti apa? Berikut ini beberapa inspirasi dan tips dekorasinya.

Kursi Gantung

Kursi gantung mungkin terlihat seperti ayunan di dalam rumah. Namun, furnitur ini adalah tambahan yang bagus untuk menciptakan ruang santai di area terbatas. Kursi gantung akan mengingatkanmu tentang masa kecil, dan pastinya akan disukai anak-anak di rumah. Gunakan mereka sebagai kursi baca, kursi teras, atau letakkan di ruangan apapun yang kamu sukai. Daripada proyek DIY lainnya, membuat kursi gantung lebih mudah karena kamu hanya membutuhkan papan dan tali tambang sebagai ayunan. Tambahkan alas seperti permadani bergaya boho, selimut, atau bantal warna-warni yang mencerahkan suasana.

ide-kursi-gantung-bergaya-boho

desain-kursi-gantung-antik

kursi-gantung-nyaman-untuk-teras

kursi-gantung-santai-untuk-ruangan

desain-kursi-gantung-rotan

desain-kursi-teras-gantung-bahan-kayu

desain-kursi-gantung-bergaya-industri

desain-kursi-gantung-dengan-pergola-kayu

ide-kursi-gantung-teras-nuansa-liburan

Tempat Tidur Gantung

Selain kursi gantung, ada jenis perabotan yang benar-benar memberi kamu tingkat kenyamanan yang memuaskan. Tempat tidur gantung memiliki ukuran yang besar sehingga cocok sebagai tempat untuk tidur atau beristirahat. Perabotan ini bisa menjadi tempat tidur utama di kamar atau berada di ruangan lain untuk ukuran yang lebih kecil. Sedikit berbeda dengan kursi gantung, tempat tidur gantung harus dirancang sekokoh mungkin agar dapat menampung beban yang besar. Kamu bisa menambahkan kasur atau busa sebagai alas, dan tempat tidur gantung tidak jauh berbeda dengan tempat tidur pada umumnya.

dekorasi-tempat-tidur-gantung-bergaya-pantai

dekorasi-tempat-tidur-gantung-dan-ruang-santai-keluarga

dekorasi-tempat-tidur-gantung-estetik-bernuansa-alami

desain-tempat-tidur-gantung-ala-bohemian

desain-tempat-tidur-gantung-mewah-dan-unik

ide-tempat-tidur-gantung-bernuansa-putih

ide-tempat-tidur-gantung-dalam-ruangan

ide-tempat-tidur-gantung-yang-terhubung-ke-taman-indoor

tempat-tidur-gantung-bergaya-boho

tempat-tidur-gantung-nyaman-bernuansa-liburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *