20 Desain Kamar Tidur Kekinian Yang Menjaga Mood

kamar-tidur-moody-bergaya-minimalis

Warna gelap selalu identik dengan kesan suram untuk waktu yang lama, tetapi sekarang warna ini sangat populer karena memberi ketenangan di dalam ruangan. Semua warna yang semarak ini terkadang membuat kami lelah, dan hari ini kami ingin fokus pada kamar tidur yang tenang, moody, santai, dan merangkul dekorasi gelap.

Nyatanya, kamar tidur yang nyaman tidak harus dipenuhi dengan banyak aksen warna, bahkan warna gelap pun dapat muncul dengan detail yang halus dan terlihat sangat mengundang. Semuanya tergantung pada dekorasi yang kamu buat, dan berikut adalah beberapa tip dan ide untuk membuat kamar tidur yang murung menjadi terasa kekinian.

Dekorasi kamar tidur yang moody

Memilih dekorasi kamar tidur sangat penting untuk menjaga mood kamu setiap hari agar tetap semangat. Sementara kamar tidur moody cocok untuk sebagian besar gaya, mulai dari minimalis, modern, vintage, dan bahkan cenderung maskulin. Pilih dekorasi sesuai dengan gaya dan kepribadianmu, warna gelap bukan berarti hanya hitam, dindingnya bisa abu-abu, coklat, hijau tua atau biru tua. Untuk kamar tidur pria, pertimbangkan dinding matte gelap yang terlihat luar biasa. Dinding beton juga sangat bagus untuk tampilan kamar modern dan minimalis.

kamar-tidur-keren-dengan-poster-astronot

Memilih furnitur sesuai mood

Tentukan furnitur yang nyaman di kamar tidur sesuai dengan gaya kamu. Apakah itu tempat tidur kayu berlapis atau halus, tampilan dengan potongan kayu kasar atau tempat tidur kekinian yang berada di lantai. Ada banyak pilihan ide untuk dipilih. Selain itu, kamu bisa menonjokan kepribadian kamu dengan menambahkan bangku, kursi, meja nakas, atau lampu. Dekorasi dan aksesori akan membuat kamar tidur kamu terlihat makin trendi. Jika kamu suka gaya klasik, pilihlah lampu gantung kristal, meja samping tempat tidur yang praktis, dan detail kuningan. Bagi yang suka minimalis, cobalah menempatkan cermin berdiri berukuran besar dan kursi baca yang nyaman di sudut ruangan. Untuk membuat warna gelap makin dramatis, pertimbangkan balok kayu di langit-langit dan furnitur kayu kasar yang menjadi bagian dari dekorasi kamar.

desain-kamar-tidur-biru-gelap-dengan-kanopi

Ciptakan suasana kamar tidur yang nyaman dan anti bosan

Warna gelap dapat terlihat biasa-biasa saja, agak suram, dan cenderung murung, apalagi jika kamu hanya memilih satu warna saja. Lalu apakah bisa membuat kamar tidur gelap terasa lebih nyaman dan anti bosan? Pertama, kamu dapat memilih keseluruhan warna dan tetap menggunakannya, sebagai contoh palet hijau akan terlihat apik dengan aksen warna abu-abu. Selanjutnya, kamu bisa bermain dengan tekstur menggunakan bahan kayu, kulit, logam, marmer, beton, dan masih banyak lagi. Mereka akan membuat kamar tidur terlihat cerah dan menawan, meskipun kamu menerapkan campuran warna yang sama.

Terakhir, berikan kamar tidur sentuhan mewah dan elegan yang sesuai dengan warna gelap. Kamu bisa memberikan detail kuningan atau tembaga, berbagai gaya kamar tidur juga terasa romantis dengan lilin dan lentera. Namun, jangan berlebihan dalam pencahayaan karena kamar tidur moody lebih menonjolkan kesan misterius. Untuk kamar tidur kecil, cermin dapat membantu dalam memantulkan cahaya dan membuat ruangan terlihat lebih besar. Dapatkan lebih banyak inspirasi kamar tidur dengan aksen warna gelap yang sesuai untuk gaya kekinian di bawah ini!

ide-kamar-tidur-gelap-dengan-tanaman-hias

desain-kamar-tidur-moody-bernuansa-gelap-dan-coklat

kamar-tidur-loteng-bernuansa-gelap-yang-sexy

kamar-tidur-bergaya-rustic-yang-keren

ide-kamar-tidur-shabby-chic-yang-moody

kamar-tidur-bernuansa-industri-yang-keren

kamar-tidur-abu-abu-keren-dengan-tema-organik

kamar-tidur-kekinian-bernuansa-gelap

kamar-tidur-gelap-dan-glamor-dengan-dinding-kayu

kamar-tidur-moody-bergaya-klasik

kamar-tidur-moody-bernuansa-alami

kamar-tidur-seksi-dengan-aksen-warna-hitam-dan-pink

kamar-tidur-kekinian-bernuansa-gelap-dan-klasik

dekorasi-kamar-tidur-hitam-dengan-lampu-industri

kamar-tidur-keren-dan-minimalis-bernuansa-gelap

desain-kamar-tidur-moody-dengan-wallpaper-unik

ide-kamar-tidur-biru-gelap-kekinian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *