IKEA Luncurkan Air Purifier Pintar Untuk Cegah COVID-19

IKEA-STARKVIND-untuk-cegah-COVID-19

Baru-baru ini IKEA menghadirkan koleksi terbaru mereka STARKVIND, yaitu air purifier atau pembersih udara pintar yang terinspirasi janji keterjangkauan dan minimalis pada peralatan rumah tangga yang paling penting saat pandemi melanda. Melindungi diri kamu dan keluarga dimulai dari lingkungan rumah, dan ruangan dengan udara yang bersih sangat penting untuk mencegah ancaman COVID-19 yang masih mengintai. Air purifier adalah cara yang bagus menjaga keamanan dari bahaya virus, apalagi bagi mereka yang alergi terhadap polutan udara.

Jadi, sangat mungkin bagi raksasa furnitur Swedia untuk mencoba peruntungannya dengan air purifier, merek ini memperluas jajaran peralatan smart home yang menjamur dengan air purifier yang merupakan kombinasi sempurna antara desain dan teknologi.

IKEA-pembersih-udara-model-berdiri-di-lantai

IKEA STARKVIND hadir dalam dua varian yang berbeda, model berdiri di lantai (hitam dan putih). atau versi meja samping (dalam warna gelap atau terang). Seluruh koleksi air purifier ini kompatibel dengan smart home hub yang juga perlu kamu beli. Air purifier ini akan segera tersedia di toko IKEA mulai oktober 2021, dan rencananya akan launcing pertama kali di Amerika Serikat.

IKEA-STARKVIND-meja-samping-warna-putih

IKEA-STARKVIND-meja-samping

Air purifier ini memang punya beberapa varian yang berbeda, tetapi seluruh bagian dalamnya terdapat sistem tiga filter udara yang sama. Sistem penyaringan berlapis ini bertujuan untuk menangkap partikel yang lebih besar seperti rambut atau debu, 99,5 persen partikel kecil di udara berukuran 2,5 mikrometer, polutan, debu, serbuk sari, dan bahkan bau tak sedap.

IKEA-STARKVIND-air-purifier-putih-model-berdiri

IKEA-STARKVIND-air-purifier-hitam-model-berdiri

Air purifier dari IKEA ini dapat beroperasi pada lima kecepatan kipas yang berbeda dan dapat dilakukan secara otomatis atau dikontrol melalui aplikasi IKEA Home. Bahkan air purifier ini dapat dijadwalkan menggunakan aplikasi atau bekerja bersama-sama dengan smart home hub yang membuat kamu memiliki kemudahan untuk mengawasi kualitas udara dalam ruangan dengan aplikasi.

IKEA-STARKVIND-hitam-warna-hitam

teknologi-IKEA-STARKVIND-meja-samping

IKEA-air-purifier-dengan-penyaring-udara-pintar

IKEA-STARKVIND-control

IKEA STARKVIND cukup untuk ruangan berukuran kurang lebih 215 kaki persegi. Jelas bukan air purifier yang dirancang untuk ruangan yang besar. Namun, bagi kamu yang tinggal di kawasan perkotaan atau apartemen kecil merupakan pilihan yang sangat baik.

ikea-air-purifier-berbentuk-meja-samping

Desziner: IKEA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *