20 Ide Kolam Renang Tangki Stok, Alternatif Untuk Ruang Sempit

kolam-renang-tangki-stok-diy-murah

Apakah kamu pernah mendengar istilah tangki stok? Jika kamu belum pernah atau malah baru mendengarnya, stock tank atau tangki stok adalah tempat minum hewan berbentuk bulat yang biasanya terbuat dari logam galvanis. Selain sering digunakan sebagai tempat minum hewan ternak, tangki stok ini ternyata juga bisa lho diubah menjadi ide kolam renang DIY yang keren.

Bagi kita yang tinggal di negara tropis, kolam renang menjadi idaman di mana kamu bisa mendinginkan badan sekaligus bersantai di luar ruangan. Namun, membuat kolam renang butuh biaya yang tidak sedikit. Selain kamu harus membeli bahan-bahan dan sewa jasa eksterior, kolam renang biasanya membutuhkan lahan yang luas.

Dalam posting ini, kami ingin membagikan beberapa ide kolam tangki stok DIY sebagai alternatif untuk ruang sempit. Ciptakan ruang hiburan dan oasis halaman belakang kamu sendiri dengan kolam renang kreatif ini. Berikut beberapa inspirasi dan pastikan menggulir ke bawah untuk menemukan kolam renang favoritmu!

Kolam kecil tapi menyenangkan

Sebelum kamu jatuh cinta dengan kolam renang mini yang satu ini, ketahui dulu tentang kolam tangki stok yang paling cocok dengan seleramu. Kolam tangki stok memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, namun masih cukup nyaman untuk berendam dan bersenang-sennag. Jika kamu ingin kolam renang besar dan mewah maka lupakan alternatif ini, tetapi jika kamu ingin kolam yang menyenangkan, ramah anak, dan hemat anggaran, maka kolam tangki stok adalah yang kamu cari.

desain-kolam-renang-mini-dari-tangki-stok

Berikan warna dan tema

Cara terbaik untuk menikmati kolam renang kecil adalah menciptakan suasana yang paling kamu sukai. Sebagai contoh, kamu bisa menerapkan tema liburan ke kolam renang dengan menambahkan perabot luar ruangan santai atau payung pantai untuk melindungi dari sinar matahari. Kolam tangki stok tidak akan memakan banyak tempat, jadi tambahkan lebih banyak tema alami seperti tanaman hias atau letakkan di tengah taman belakang untuk mendapatkan sensasi berendam di tengah alam.

Jika kamu tidak suka dengan warna tangki stok standar, hanya menambahkan cat sesuai yang kamu inginkan. Warna terang seperti kuning, biru atau pink membuat luar ruangan makin ceria, sementara bagi kamu yang suka waktu bersantai yang tenang bisa mencoba warna tangki stok hitam atau putih.

desain-kolam-tangki-stok-minimalis

desain-kolam-tangki-stok-simpel-untuk-musim-panas

desain-kolam-tangki-stok-untuk-halaman-belakang-kecil

ide-kolam-tangki-stok-keren-untuk-bersantai

ide-kolam-tangki-stok-seperti-liburan

ide-kolam-tangki-stok-untuk-keluarga

kolam-renang-bambu-kecil-dari-tangki-stok

kolam-renang-diy-kreatif-dari-tangki-stok

kolam-renang-kecil-tangki-stok

kolam-tangki-stok-dengan-area-santai

kolam-tangki-stok-dengan-dek-kayu-terbaik

kolam-tangki-stok-di-taman-belakang

kolam-tangki-stok-diy-di-halaman-belakang

ide-kolam-renang-stock-tank-kecil

kolam-tangki-stok-terbaik-dalam-tanah

kolam-tangki-stok-pink-yang-cantik

kolam-tangki-stok-diy-untuk-anak-anak

kolam-tangki-stok-diy-keren

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *