Makin Seru, Inilah 15 Cara Kreatif Memajang Foto

dekorasi-pajangan-foto-kreatif

Kami percaya setiap foto punya cerita dan kenangannya masing-masing, dan jika kamu di rumah punya banyak koleksi foto, mengapa tidak menampilkannya secara kreatif? Pajang foto-foto perjalanan hidupmu, cinta, ataupun momen-momen berharga dengan tetap aesthetic. Jika selama ini kamu berpikir penggunaan bingkai foto terlalu merepotkan, mungkin saatnya kamu berpikir untuk beberapa proyek foto DIY.

Hadirkan kesan manis, unik, dan berkesan setiap kali kamu melihatnya. Dan mungkin itu bisa menjadi bagian dari dekorasi rumahmu. Hari ini kami telah mengumpulkan 15 cara kreatif memajang foto yang membuat kenanganmu makin seru. Dari foto dinding hingga foto gantung yang menarik perhatian semua orang. Temukan lebih banyak inspirasinya!

1. Menggantung foto dengan ranting kayu tidak hanya unik, tetapi juga bisa membuat pernyataan pada latar belakang dinding berwarna gelap.

ide-pajang-foto-dengan-ranting-kayu

2. Manfaatkan area kosong di sekitar tangga dengan memajang foto kesayangamu. Ide ini sangat praktsi untuk ruangan sempit.

desain-rel-foto-di-tangga-rumah

3. Barang-barang yang sudah tak terpakai juga bisa lho digunakan sebagai pajangan foto, seperti tangga lama ini yang diubah menjadi tempat untuk menggantung berbagai koleksi foto.

ide-pajangan-fot-kreatif-dari-tangga-kayu-bekas

4. Ingin gaya romantis untuk pajangan fotomu? Cobalah menambahkan lampu tumblr atau rantai lampu untuk dipadukan dengan foto-foto bersama pasangan. Karena ini bersifat pribadi, kamar tidur adalah area terbaik untuk menampilkannya.

dekorasi-foto-dinding-dengan-lampu-tumblr

5. Pajangan foto ini menjadi bagian dari gaya interior rumah. Menampilkan kesan vintage dengan bingkai foto berukuran besar, bahkan hampir sebesar pintu. Meski demikian, proyek DIY ini cukup mudah kamu buat sendiri di rumah.

diy-pajangan-foto-dari-kayu-dan-tali

6. Sebuah kawat dinding sederhana ternyata bisa terlihat menarik sebagai pajangan foto. Terkesan klasik dan sedikit bergaya industrial.

ide-kawat-dinding-untuk-pajangan-foto

7. Siapa menyangka jika karangan bunga berbentuk bulat ini terbuat dari hula hoop. Kamu bisa menampilkannya foto di area bagian tengahnya!

ide-pajangan-foto-diy-dari-hula-hoop

8. Tak harus pakai bingkai, rak dinding juga bisa lho digunakan sebagai tempat meletakkan foto.

desain-foto-dinding-dengan-rak-pajangan-kayu

9. Jika kamu suka tampilan minimalis dan modern, desain bingkai foto ini berbentuk rumah kayu ini mungkin bisa jadi alternatif.

pajangan-foto-diy-mini-berbentuk-rumah-kayu

10. Kita semua tahu hanger atau gatungan baju biasanya dipakai untuk membantu mengeringkan pakaian. Namun, apa jadinya jika itu digunakan untuk pajangan foto?

hanger-baju-untuk-pajangan-foto

11. Foto pernikahan memang selalu menjadi momen yang paling berkesan. Jadi, kamu juga harus menampilkannya secara unik dan luar biasa.

ide-pajangan-foto-kreatif-dari-batu-dan-kawat

12. Ide pajangan foto ini sangat cocok buat kamu yang lagi bucin atau yang ingin menambahkan kesan romantis ke dinding kamar.

ide-foto-dinding-dengan-bentuk-hati

13. Foto-foto liburanmu jadi makin berkesan dengan menampilkannya di dalam stoples dengan aksen laut dan pantai.

ide-pajangan-foto-stoples-bernuansa-pantai

14. Gunakan kembali perabotan lama menjadi bingkai untuk pajangan foto yang indah dan penuh kenangan.

ide-pajangan-foto-antik-dari-jendela-bekas

15. Untuk ruangan bergaya bohemian, kamu bisa menggantung foto dengan macrame. Selain unik, juga membuat ruangan makin aesthetic.

ide-pajangan-foto-dinding-macrame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *