Ecocapsule Nextgen, Rumah Mungil Sebagai Solusi Masa Depan

rumah-ecocapsule-nextgen-untuk-solusi-masa-depan

Sempitnya lahan dan kurangnya sumber daya membuat banyak orang tidak memiliki hunian yang layak. Itulah sebabnya desain rumah mungil mulai populer beberapa tahun belakangan dan sejak itu mereka banyak bermunculan sebagai bagian dari gaya arsitektur. Apa yang dimulai dari tren kecil yang lucu kini berubah menjadi pilihan yang serius untuk tempat tinggal. Mereka adalah solusi hidup yang hemat ruang dan ramah lingkungan yang kami yakin akan berlanjut dengan baik di masa depan. Ini adalah alternatif sederhana dan minimal terhadap rumah-rumah megah yang tampaknya telah mengambil alih. Dan jika kamu termasuk penggemar rumah mungil, maka perkenalkan Ecocapsule NextGen yang akan mencuri banyak perhatian.

Proyek ini sudah dikembangkan cukup lama, dan beberapa tahun yang lalu Ecocapsule memenuhi janjinya untuk membangun rumah mungil berbentuk telur tanpa jaringan listrik. Hasilnya, Ecocapsule sukses besar karena hanya mengandalkan tenaga surya dan angin untuk menghasilkan listrik. Dan kini setelah disempurnakan, Ecocapsule hadir dengan versi baru dan sudah diupgrade bernama Ecocapsule NextGen. Pada dasarnya, ini adalah rumah mungil dengan bentuk seperti telur yang sama tetapi dengan lebih banyak ruang.

desain-ecocapsule-nextgen-di-taman-bunga

Ecocapsule NextGen terbaru

Banyaknya permintaan membuat ukuran Ecocapsule NextGen telah ditingkatkan. Dari sebelumnya 4,67 meter telah diperluas menjadi 5,2 meter, menjadikannya lebih besar dari versi aslinya namun tetap mempertahankan bentuk kecil dan kompak. Ecocapsule awalnya menampilkan pintu sayap camar yang telah diganti dengan pintu kaca ganda yang khas. Desain pintu yang baru ini memastikan rumah lebih terbuka terhadap lingkungan sekitarnya. Rumah NextGen yang baru dimaksudkan dapat diangkut menggunakan truk, trailer, atau kontainer.

microhome-masa-depan-untuk-hunian-modern

Interior Ecocapsule NextGen

Berada di dalam interior, Ecocapsule Nextgen terbaru menampilkan lebih banyak ruang penyimpanan dan jendela tambahan. Ruangan ini dapat mengakomodasi ruang tamu dengan sofa yang dapat diubah menjadi tempat tidur ganda, dan meja yang dapat dilipat. Rumah ini juga dilengkapi dapur berukuran mungil dan kamar mandi. Susunan panel surya di rumah juga akan lebih besar, sehingga dapat menyediakan lebih banyak daya untuk digunakan di luar jaringan listrik. Sistem ini juga menampilkan turbin angin dan sistem baterai.

interior-ecocapsule-nextgen

desain-interior-ecocapsule-dengan-warna-cerah

tempat-tidur-ecocapsule-yang-nyaman

desain-kamar-mandi-ecocapsule-mungil

desain-interior-ecocapsule-modern

desain-toilet-ecocapsule-mungil

desain-wastafel-mini-di-ecocapsule

desain-interior-ecocapsule-nextgen-dengan-pintu-cerah

ecocapsule-nextgen-untuk-rumah-masa-depan

rumah-pegunungan-ecocapsule-mungil

rumah-pantai-ecocapsule-mungil-di-pinggir-pantai

rumah-ecocapsule-di-tengah-bentangan-alam

ecocapsule-rumah-tepi-pantai-dengan-pemandangan-sunset

Desainer: Ecocapsule

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *