22 Desain Cermin Unik Untuk Interior Kekinian

ide-galeri-dinding-cermin-untuk-ruang-tamu-modern

Cermin selalu menjadi salah satu elemen dekorasi paling populer. Tempatkan mereka di dinding atau di meja, bentuknya yang tak biasa dan unik membuat setiap sudut ruanganmu jadi lebih istimewa tanpa perlu banyak berusaha. Saat ini cermin tidak hanya memiliki bentuk standar, ada banyak model cermin yang sesuai untuk interior kekinian. Lalu, mengapa cermin begitu digemari banyak orang? Selain dapat memantulkan cahaya, cermin juga bagus untuk membuat ruangan terasa lebih luas secara visual, menjadikannya penuh cahaya, dan lapang.

Ruangan apapun akan terlihat makin estetik dengan menambahkan cermin, dan bagi perempuan akan sangat berguna di atas meja atau kamar rias. Coba kamu perhatikan ruangan mana di rumahmu yang tidak ada cermin? Mungkin hampir setiap sudut pasti terdapat elemen dekorasi ini. Cermin adalah suatu keharusan untuk kamar mandi, pintu masuk, kamar tidur, dan lemari, bahkan sering menjadi bagian dari karya seni.

Desain cermin yang unik akan menarik perhatian begitu banyak, dan hari ini kami telah mengumpulkan sejumlah besar inspirasi cermin cantik yang pasti akan meningkatkan tampilan interior. Mari kita lihat!

desain-cermin-lantai-besar-berbentuk-unik

Bagaimana memilih desain cermin yang tepat untuk interior?

Sebelum kamu memutuskan desain cermin untuk interiormu, ada baiknya tentukan dahulu gaya ruang untuk memahami jenis cermin khusus yang kamu cari. Cari tahu berapa banyak ruang yang kamu miliki untuk cermin ini? hingga gaya seperti apa yang paling sesuai dengan konsep hunianmu? Kamu juga bisa mengubah sudut atau dinding kosong untuk menciptakan pengaturan cermin seperti karya seni. Beberapa cermin dengan bentuk unik benar-benar mengubah tampilan ruang. Dari bentuk ombak, geometris, hingga tidak beraturan. Semakin unik model cerminmu, semakin trendi ruangan yang kamu miliki. Temukan lebih banyak inspirasinya di bawah ini, dan mungkin salah satunya adalah favoritmu!

ide-cermin-asimetris-untuk-dinding-rumah

cermin-meja-bundar-unik-dengan-alas-kayu

desain-cermin-meja-estetik-dengan-vas-bunga

desain-cermin-dinding-unik-dengan-aksen-kayu

desain-kamar-tidur-modern-dengan-cermin-dinding-tak-beraturan

desain-cermin-meja-dengan-stand-kayu-cantik

desain-cermin-tidak-beraturan-bergaya-estetik

inspirasi-cermin-kamar-mandi-unik-dengan-led

desain-cermin-kamar-mandi-unik-dengan-frame-emas

desain-cermin-unik-bergaya-klasik

dekorasi-cermin-dinding-estetik

desain-cermin-bentuk-tak-beraturan-yang-unik

ide-cermin-unik-dengan-frame-hitam

desain-cermin-modern-bergaya-minimalis

ide-cermin-hijau-yang-mewah

Desain cermin dengan bentuk unik

Koleksi kami hampir seluruhnya menampilkan desain cermin dengan bentuk yang unik. Ada cermin berbentuk organik dan mengalir seperti air sehingga terlihat menakjubkan sebagai hiasan ruang. Selain itu, kamu juga bisa memilih cermin bergaya modern atau tampilan yang lebih minimalis. Pilih material cermin dengan frame yang kokoh, itu bisa terbuat dari apa saja mulai dari kayu, logam, besi, dan berbagai material tidak biasa untuk menampilkan bentuk dan garis yang fantastis. Banyak desainer interior memanfaatkan cermin sebagai bagian dari karya mereka. Jadi tidak heran, ada desain cermin yang juga mencampurkannya dengan elemen lain seperti pajangan dekoratif, lampu, bahkan karya seni.

ide-cermin-unik-bentuk-kerikil

desain-cermin-setengah-lingkaran-dengan-hiasan-rumbai

ide-cermin-bulat-dengan-aksen-bulan

desain-cermin-unik-bentuk-geometris

inspirasi-cermin-kekinian-dengan-frame-kawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *