20 Desain Kamar Tidur Keren Dengan Tema Sepak Bola

desain-kamar-tidur-tema-sepak-bola-dengan-aksen-dinding-keren

Apakah kamu penggemar berat sepak bola? Bahkan, tak pernah sekalipun melewatkan setiap pertandingan tim favoritmu hingga punya banyak koleksi jersey pemain di rumah? Jika iya, mungkin inilah saat terbaik untuk punya kamar tidur dengan tema sepak bola. Jika selama ini kamu berpikir kamar bertema bola hanya cocok untuk anak-anak, maka hari ini kami ingin menunjukkan bagaimana itu bekerja untuk semua usia. Seperti yang kita tahu, sepak bola merupakan salah satu cabang olah raga yang paling banyak penggemarnya tanpa mengenal usia. Dari anak-anak, orang dewasa, bahkan para orang tua menjadikan sepak bola sebagai olahraga yang paling dicintai.

Mendekorasi kamar tidur dengan tema sepak bola tidak serumit yang kamu bayangkan. Ini adalah tentang bagaimana cara menciptakan ruang yang sesuai dengan hobi yang kamu sukai. Sepak bola memang identik dengan olahraga pria, tetapi tidak menutup kemungkinan banyak kaum hawa yang menggemari olahraga ini. Nah, jika kebetulan kamu sedang mencari desain kamar tidur dengan tema sepak bola terbaik, atau sekedar ingin menambahkan kesan sporti ke kamar tidur, berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa referensinya yang bisa kamu coba untuk semua usia. Dapatkan inspirasi!

Wallpaper dinding bola

Wallpaper dinding adalah cara paling mudah untuk mendapatkan tema ruangan apapun yang kamu sukai. Jika melukis atau mengecat dinding terkesan permanen, wallpaper lebih mudah dalam hal pemasangan dan mudah diganti sesuka hati. Pilih wallpaper bertema sepak bola yang menurutmu paling keren dan sesuai dengan gaya kamar tidur. Apakah itu memenuhi seluruh bagian dinding kamar, langit-langit, atau sekedar wallpaper sebagai bagian dari pernyataan.

ide-kamar-tidur-dengan-panel-dinding-sepak-bola

Stiker dinding bola

Untuk budget terbatas, mungkin wallpaper terlalu mahal untuk keseluruhan dinding kamar. Solusinya kamu bisa gunakan stiker dinding dengan tema sepak bola. Itu bisa stiker dengan motif lapangan atau siluet pemain favoritmu. Ide lainnya, ciptakan dinding galeri sepak bola yang membuat kamar semakin terasa estetik.

tempat-tidur-model-mistar-dengan-beanbag-bola

Furnitur bertema sepak bola

Jangan takut bermain elemen dekorasi seperti memilih furnitur dengan tema bola. Coba ganti tempat tidur biasa dengan model mistar, memasang karpet rumput palsu, beanbag berbentuk bola besar, tirai bertema bola, sprei, dan masih banyak lagi. Ini adalah cara kreatif dan mudah dilakukan siapa saja. Apalagi, ada banyak hiasan dan furnitur bertema sepak bola yang dijual di toko olahraga maupun dibeli secara online.

desain-kamar-tidur-sepak-bola-minimalis-dengan-set-sprei

Lemari dan rak penyimpanan

Jangan hanya fokus pada dekorasi, dan jika kamu punya banyak koleksi pernak-pernik, jersey, atau apapun yang bertema bola, maka kamu butuh area untuk menyimpannya. Dari lemari yang dapat menampung semua koleksi bola hingga rak dinding bergaya, menambahkan ide penyimpanan akan menjaga kamar tetap rapi dan teratur sehingga membuat kamu tetap nyaman untuk melakukan aktivitas seperti biasa.

Jika kamu tertarik untuk menerapkan tema sepak bola ke kamar tidur, berikut ini kami telah mengumpulkan lebih banyak inspirasi desain kamar tidur yang sesuai dengan hobimu!

kamar-bertema-sepak-bola-modern-dengan-rak-dinding-bola

desain-kamar-tidur-modern-bertema-bola

kamar-tidur-anak-dengan-tema-sepak-bola

dekorasi-dinding-kamar-dengan-jersey-bola-favorit

dekorasi-kamar-tidur-tema-bola-untuk-bersama

kamar-tidur-tema-bola-bergaya-industri

desain-tempat-tidur-model-mistar

ide-kamar-bola-dengan-karpet-rumput

dekorasi-kamar-tidur-bola-untuk-anak-kembar

tema-kamar-tidur-bola-untuk-anak-laki-laki

desain-kamar-tidur-bola-keren-bernuansa-gelap

desain-meja-belajar-tema-bola

desain-kamar-tidur-bola-dengan-rak-penyimpanan

wallpaper-langit-langit-kamar-tema-sepak-bola

wallpaper-dining-bola-untuk-kamar-tidur

desain-rak-dinding-penyimpanan-tema-bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *