20 Desain Walk In Closet Yang Pas Untuk Ruangan Mungil

ide-walk-in-closet-di-lorong

Tidak hanya kaum hawa, bahkan banyak pria yang membutuhkan area khusus untuk menyimpan pakaian dan barang fashion lainnya. Jika kamu berpikir lemari pakaian saja sudah cukup, maka tunggu beberapa tahun lalu lemarimu sudah penuh dengan barang-barang. Nah, sebagai solusi untuk mengakomodasi semua kebutuhan penyimpananmu, walk in closet mungkin dapat menjadi solusi praktis yang mungkin terdengar asing bagi beberapa orang.

Walk in closet sendiri merupakan sebuah ruangan yang dirancang khusus untuk menyimpan berbagai produk fashion seperti pakaian, sepatu, jam tangan, perhiasan, dan aksesoris lainnya. Namun, penggunaan walk in closet sendiri masih sangat jarang di sekitar kita karena kita sudah terbiasa menggunakan lemari atau rak penyimpanan yang tidak membutuhkan banyak tempat.

Lalu apakah walk in closet masih bisa dibangun pada ruangan mungil? Seiring gaya interior minimalis dan hunian mungil yang populer, banyak desainer yang mencoba menyatukan beberapa ruangan sekaligus dengan walk in closet berukuran mini. Sesuai dengan namanya, walk in closet ini memang dirancang untuk ruangan mungil tetapi tidak mengurangi fungsi utamanya. Berikut ini kami telah mengumpulkan 20 desain walk in closet yang paling pas untuk ruangan dengan ukuran terbatas, dan kamu tidak perlu khawatir lagi di mana harus menyimpan koleksi fashionmu selanjutnya. Dapatkan inspirasi!

dekorasi-walk-in-closet-mungil-untuk-wanita

Ada banyak sekali cara kreatif tentang bagaimana memanfaatkan ruangan terbatas, termasuk membangun walk in closet. Fungsi utama dari walk in closet ini sebenarnya malah membuat area penyimpananmu lebih ringkas. Alih-alih harus menempatkan beberapa lemari atau rak penyimpanan yang berbeda, mengapa tidak menempatkannya pada satu ruangan khusus? Walk in closet bekerja untuk memudahkanmu menyimpan barang-barang fashion, membuatnya mudah ditemukan, dan tentu saja memberi area penyimpanan yang cukup besar.

Jika kamu cukup beruntung, kosongkan satu ruangan untuk walk in closet. Tidak harus besar tetapi memiliki rak penyimpanan dan lemari yang dapat dirancang secara khusus. Kamu juga dapat membangun walk in closet di balik partisi yang menyatu dengan ruangan lain seperti kamar tidur atau ruang keluarga. Jika dirumah punya lorong tak terpakai, maka ubah menjadi walk in closet, meskipun sempit tetap terasa nyaman dengan penataan yang tepat. Lemari dengan konsep terbuka atau menutupnya dengan korden juga ide yang bagus untuk walk in closet mini.

Lihat lebih banyak inspirasi walk in closet di bawah ini!

desain-walk-in-closet-minimalis-bergaya-industrial

desain-walk-in-closet-mungil-bergaya-japandi

desain-walk-in-closet-praktis-dengan-area-duduk

desain-walk-in-closet-sempit-dari-ikea

desain-walk-in-closet-terbuka-minimalis

ide-desain-walk-in-closet-untuk-ruangan-kecil

ide-kamar-tidur-dan-walk-in-closet-kecil

ide-walk-in-closet-cantik-dengan-area-makeup

ide-walk-in-closet-kamar-tidur-dengan-gorden

ide-walk-in-closet-kayu

ide-walk-in-closet-kecil-dan-fungsional

ide-walk-in-closet-kecil-untuk-remaja

ide-walk-in-closet-ukuran-sempit-terbaik

walk-in-closet-bergaya-vintage-dengan-dinding

walk-in-closet-kecil-dengan-pintu

walk-in-closet-mewah-untuk-ruangan-kecil

walk-in-closet-mungil-dengan-lemari-pakaian

walk-in-closet-sempit-dengan-tanaman-hias

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *