Tak Lekang Waktu, 20 Ide Kamar Tidur Putih Dan Biru

kamar-tidur-putih-dan-biru-bergaya-feminim

Setiap orang punya caranya tersendiri untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman. Ada berbagai macam gaya seperti minimalis, pedesaan, modern, kontemporer, klasik, hingga dipenuhi getaran liburan. Selain memilih furnitur dan dekorasi, menentukan warna kamar tidur adalah cara paling mudah untuk menciptakan gaya apapun yang kamu inginkan. Jika kebetulan kamu menyukai dekorasi pantai atau rumah pesisir, maka warna biru adalah pilihan terbaik yang bisa kamu pilih.

Biru adalah warna favorit sepanjang masa, dan putih adalah pasangan terbaik yang paling menyatu dengan jenis warna ini. Warna biru selalu terlihat menyegarkan diaplikasikan pada ruangan apapun, dan biru juga memiliki efek menenangkan dan relaksasi bagi jiwa. Jadi, menggunakannya pada kamar tidur akan memberi kedamaian dan membuat istirahat kamu semakin nyaman.

Kami telah mengumpulkan cara paling indah untuk memadukan skema warna biru dan putih ke kamar tidur, berikut beberapa tip mudah dan inspirasinya untuk kamu coba di rumah!

ide-kamar-tidur-biru-tua-yang-lapang

Kombinasi kamar tidur putih dan biru

Warna biru dan putih mudah dipadukan untuk gaya kamar tidur apapun. Kamu dapat menggunakan biru tua, biru muda, biru pastel, biru mint, dan banyak warna lain yang kamu suka karena akan cocok dengan warna putih atau krem. Pertimbangkan jumlah warna biru yang ingin kamu tambahkan, sehingga ruangan tidak terlalu terasa mencolok. Ingatlah bahwa ini kamar tidur sehingga warna yang terlalu cerah malah dapat menggangu waktu istirahatmu, sementara warna yang terlalu murung juga akan membuat kamu sedikit tertekan. Pilihan warna pastel dan biru muda biasanya cocok untuk siapa pun dan mudah diterapkan pada sebagian besar gaya. Ide lainnya, buat skema warna dengan warna putih biru, entah itu menggunakan corak biru yang berbeda, memadukannya dengan tampilan kontras, atau warna netral seperti abu-abu agar ruangan terasa lebih santai.

desain-kamar-tidur-minimalis-putih-dan-biru-dengan-rak-pakaian

Gaya kamar tidur putih dan biru

Biru selalu identik dengan gaya pesisir dan pantai tetapi kamu juga dapat menggunakan gaya lain yang kamu inginkan. Mulai dari rumah pertanian, modern, Skandinavia, kontemporer, bahkan minimalis dengan sentuhan warna biru akan membuat gaya kamar apapun terasa nyaman dan menenangkan.

kamar-tidur-putih-biru-dengan-tirai

Ide dekorasi kamar tidur putih dan biru

Cara paling mudah mendekorasi kamar tidur putih dan biru adalah memadukannya dengan warna netral. Kamu bisa menggunakannya pada aksen dinding, tekstil dan karya seni. Tirai biru, tempat tidur, dan karpet adalah ide yang bagus untuk kamar tidur, dan kamu dapat dengan mudah menggantinya kapan pun ketika kamu bosan. Selain warna putih sebagai kombinasi, kamu juga dapat menambahkan sedikit abu-abu untuk menambahkan lebih banyak tingkat warna dan mengurangi kontras. Mengubah semua dinding dengan warna biru juga bagus jika kamu menyukainya, dan warna putih akan menetralkan ruangan, atau berikan sentuhan warna hitam untuk menambah drama.

Dapatkan ide kamar tidur dengan kombinasi warna terbaik di bawah ini!

dekorasi-kamar-tidur-putih-biru-estetik-dengan-lampu-gantung-rotan

kamar-tidur-putih-dan-biru-pastel-dengan-meja-nakas-cantik

kamar-tidur-bergaya-boho-berwarna-putih-dan-biru

ide-kamar-tidur-biru-putih-lembut-dengan-kanopi-kayu

kamar-tidur-putih-biru-elegan

kamar-tidur-biru-putih-bernuansa-pastel-dengan-galeri-dinding

desain-kamar-putih-biru-netral-dengan-frame-foto

desain-kamar-tidur-putih-biru-kontemporer

kamar-tidur-putih-biru-cantik-untuk-perempuan

kamar-tidur-putih-biru-tua-keren

desain-kamar-tidur-putih-biru-dengan-panel-dinding

dekorasi-kamar-tidur-biru-putih-cantik-dengan-jendela-terbuka

desain-interior-kamar-tidur-putih-dan-biru

kamar-tidur-biru-putih-chic-bergaya-kontemporer

kamar-tidur-kecil-berwarna-putih-dan-biru-tua

kamar-tidur-biru-putih-netral-bernuansa-pesisir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *