Penuh Warna-Warni, 20 Ide Galeri Dinding Yang Mencerahkan Ruangan

ide-galeri-dinding-warna-warni-yang-cerah

Dinding galeri selalu berhasil membuat ruangan terasa lebih hidup, ini juga merupakan dekorasi populer untuk setiap rumah karena mereka memberikan kepribadian dan karakter pada ruang. Terkadang, galeri dinding juga menceritakan kisah hidup penghuninya dan dapat dengan mudah diciptakan oleh siapa saja. Jika kamu menyukai gaya interior yang cerah atau eklektik, bahkan suka dengan warna dan motif yang berani, ide dinding galeri warna-warni dapat melakukan semuanya sesuai keinginanmu.

Kamu dapat dengan mudah menampilkan gaya dengan merencanakan galeri dinding warna-warni. Dari ruang modern, vintage, kontemporer, bohemian, Skandinavia, dan banyak gaya lainnya yang membuat rumah kamu penuh warna dan ceria. Selain itu, ide ini bagus diterapkan di ruangan mana pun, misalnya ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, hingga ruang anak-anak. Jadi, ini adalah dekorasi yang harus kamu pertimbangkan agar ruangan tidak terasa membosankan.

ide-galer-dinding-dengan-bingkai-warna-warni

Ide galeri dinding warna-warni

Membuat galeri dinding warna-warni sangat mudah dan tidak perlu keterampilan khusus. Kamu dapat memilih bentuk apa pun yang kamu suka karena dinding galeri memiliki bentuk kisi dan bentuk bebas sehingga dapat dipadukan dengan seni berwarna-warni. Jika kamu menyukai bentuk bebas malah mudah diaplikasikan karena menambah daya tarik dan minat lebih banyak lagi. Kamu juga dapat mengatur dinding galeri dengan bingkai warna-warni agar terlihat cerah dan menjadi pusat perhatian di dalam ruangan. Ini adalah ide keren bagi mereka yang suka mengganti dekorasi atau ingin sesuatu yang berbeda. Dinding galeri kamu dapat menempati dua atau tiga dinding hingga seluruh sudut ruangan, jadi tidak ada batasan untuk tata letaknya.

desain-ruang-kerja-cantik-dengan-galeri-dinding-ceria

Dekorasi galeri dinding warna-warni

Kamu bisa memilih dekorasi apapun yang kamu sukai, namun pastikan galeri dinding harus sesuai dengan konsep ruangan. Pilih tema dengan warna berani untuk dinding atau kamu dapat memiliki semua warna pelangi dengan keseimbangan yang tepat. Pastikan warna-warna yang kamu gunakan terlihat serasi satu sama lain, setidaknya letakkan karya seni di samping warna-warna yang selaras dengannya.

Jika kamu ingin terlalu banyak pola, corak, dan warna, kamu dapat menciptakan keseimbangan dengan anyaman atau bingkai yang menyesuaikan warna, ketebalan, atau corak yang sama. Kamu juga dapat menambahkan lampu neon, bingkai neon, pajangan dekoratif, keranjang, piring cantik, karya seni dan banyak lagi ke dinding galeri. Kombinasi seperti ini terlihat lebih berani dan benar-benar unik. Yuk, gulir ke bawah dan temukan galeri dinding favoritmu!

desain-ruang-tamu-pastel-dengan-galeri-dining-penuh-warna

ruang-tamu-bohemian-kecil-dengan-ide-galeri-dinding-cerah

dekorasi-ruang-tamu-cerah-dengan-galeri-dinding-ceria

dekorasi-galeri-dinding-cerah-dan-warna-warni

desain-ruang-tamu-modern-bernuansa-biru-dengan-galeri-dinding

ide-ruang-keluarga-nyaman-dengan-sofa-kuning-dan-galeri-dinding

ruang-tamu-eklektik-dengan-galeri-dinding-ceria

desain-ruang-makan-kontemporer-dengan-galeri-dinding-estetik

ide-galeri-dinding-penuh-warna-dengan-gerobak-bar

ide-ruang-baca-modern-dengan-galeri-dinding

ruang-tamu-boho-chic-dengan-galeri-dinding-seni

galeri-dinding-cerah-dengan-karya-seni

ide-galeri-dinding-cerah-dan-minimalis-untuk-ruang-tamu

ruang-tamu-bergaya-maskulin-dengan-galeri-dinding-dan-lampu-neon

ide-galeri-dinding-cantik-bernuansa-pastel

dekorasi-galeri-dinding-berani-bergaya-bohemian

galeri-dinding-berani-dan-cerah-untuk-kamar-tidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *