21 Cara Kreatif Menggunakan Meja IKEA Micke Di Rumah

ide-meja-ikea-micke-untuk-rumah

Saat ini banyak orang lebih senang menghadirkan kesan minimalis ke dalam hunian mereka. Beberapa desainer bahkan banyak terpengaruh oleh gaya Skandinavia yang menekankan garis yang bersih, lembut, dan membawa ketenangan bagi penghuninya. Selain mendekorasi rumah, perabotan memiliki peran penting jika kamu ingin membawa gaya ini ke dalam rumah, dan hari ini kita benar-benar jatuh cinta pada IKEA.

Setiap koleksi perabotan IKEA selalu datang dengan desainnya yang tak lekang oleh waktu dan sederhana. Salah satu bagian yang akan kita bahas hari ini adalah meja Micke, dengan fitur tampilan sederhana, bersih, dan dapat memuat hampir semua barang. Hal menarik dari meja Micke, kamu bahkan dapat memadukannya dengan meja atau unit lain, atau hanya membiarkannya apa adanya. Berikut ini kaim telah menemukan beberapa cara kreatif menggunakan meja IKEA Micke di rumah, ikuti terus penelusuran kami!

Meja Ruang Kerja

Sesuai fungsinya, meja IKEA Micke memang sangat ideal sebagai meja kerja. Letakkan di manapun yang kamu inginkan, lalu tambahkan kursi yang nyaman, pajangan dinding, papan memo, rak di atasnya dan tempatkan unit laci dari koleksi yang sama untuk digunakan sebagai area penyimpanan. Desain meja Micke memang mudah menyatu dengan gaya interior apapun, mulai dari yang glamor hingga yang moody.

ide-meja-kerja-micke-untuk-ruangan-kecil

ruang-kerja-terbuka-dengan-meja-micke-dobel

meja-kerja-micke-dengan-aksen-dinding-hitam

ide-ruang-kerja-modern-dan-cantik-dengan-meja-micke

meja-micke-putih-untuk-kantor-rumahan

desain-meja-micke-cantik-untuk-ruang-kerja-wanita

meja-ikea-micke-untuk-kantor-rumah-bergaya

Meja Belajar Anak

Selain menjadi meja kerja, koleksi meja Micke juga bisa menjadi temat belajar yang bagus untuk ruang anak-anak. Jika kamu menyukai interior bergaya modern atau Skandinavia, kamu dapat membiarkan tampilan meja apa adanya, atau jika kamu ingin lebih banyak nuansa ceria – tambahkan aksen warna cerah atau retas meja Micke sesuai keinginan si kecil. Sentuhan warna berani tidak hanya bisa membangkitkan semangat belajar, tetapi juga mempercantik dekorasi kamar anak.

ide-meja-belajar-micke-untuk-anak-kembar

meja-belajar-ikea-micke-dengan-warna-kuning-dan-hijau

meja-belajar-ikea-micke-di-kamar-tidur

meja-belajar-micke-dengan-dinding-tema-angkasa

meja-belajar-micke-minimalis

meja-belajar-micke-mungil-di-sudut-ruangan

meja-belajar-pink-cantik-dengan-ikea-micke

Meja Rias

Butuh meja rias untuk membuat selalu tampil cantik? Gunakan Micke sebagai meja rias, ini adalah solusi cerdik yang bisa kamu pilih. Letakkan meja Micke, kursi rias yang nyaman, beberapa cermin, karya seni, ataupun pencahayaan yang membantu kamu saat berdandan. Kamu dapat menyimpan make up di unit laci di sebelah meja atau menambahkan beberapa rak akrilik ke dalamnya.

desain-meja-rias-ikea-micke-yang-mewah

ide-meja-rias-micke-dengan-lemari-penyimpanan

meja-rias-ikea-micke-cantik-dan-elegan

meja-rias-ikea-micke-dengan-tanaman-hias

meja-rias-micke-dengan-aksen-pink

meja-rias-micke-dengan-organisasi-penyimpanan

meja-rias-micke-di-sudut-kamar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *