Serba Biru! 8 Perabotan Untuk Ruang Keluarga Menyegarkan

inspirasi-ruang-keluarga-bernuansa-biru

Memiliki rumah yang indah serta nyaman adalah idaman setiap anggota keluarga. Apalagi jika rumah selalu tertata rapi dengan tema dekorasi yang mengundang, pastinya bisa membuat kamu dan keluarga jadi semakin betah. Nah, salah satu tema rumah yang banyak diminati saat ini adalah menambahkan sentuhan warna untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya.

Diantara sekian banyak pilihan warna, biru merupakan aksen warna alami yang selalu membuat ruangan terasa menyegarkan. Warna biru tidak hanya melambangkan air dan langit, tetapi juga kedamaian bagi penghuninya sehingga sangat cocok menempatkannya di ruang keluarga.

Kamu bisa mewujudkan rumah impian dengan tema tersebut apabila membeli perabotan yang sesuai. Setiap ruangan memang perlu dilengkapi dengan berbagai macam perabotan tidak terkecuali ruang keluarga. Ruangan satu ini sangat penting karena sering menjadi tempat berkumpul dan menghabiskan waktu di rumah. Jadi, jika kamu tertarik punya ruang keluarga yang nyaman, berikut beberapa ide perabotan dengan warna biru yang bisa kamu pilih!

1. Gorden Warna Biru

ide-gorden-biru-untuk-ruang-keluarga-nyaman

Setiap ruang keluarga pasti memiliki jendela yang terintegrasi ke luar ruangan. Saat cuaca mulai terik maka gorden adalah perabotan pertama yang harus kamu miliki. Sepasang gorden berwarna biru akan membuat ruangan terasa lebih sejuk dan nyaman. Selain itu, gorden merupakan pelengkap yang bagus untuk interior bergaya minimalis modern.

2. Sofa Warna Biru

desain-sofa-warna-biru-yang-bikin-sejuk

Sofa adalah perabotan penting yang harus ada di ruang keluarga. Sofa berwarna biru dengan desain minimalis sangat cocok menghias ruangan kamu. Pilih sofa dengan tingkat kenyamanan yang tinggi agar kamu dan keluarga merasa nyaman duduk seharian.

3. Lemari Pajangan Kaca

desain-lemari-pajangan-bernuansa-pantai

Untuk mempercantik ruang keluarga, sebuah kabinet atau lemari pajangan kaca bisa jadi solusi terbaik. Selain menjadi tempat menyimpan berbagai koleksimu, desain lemari ini juga menampilkannya dengan cara yang keren. Pilih lemari pajangan dengan kaca transparan agar membuat ruangan makin estetik.

4. Meja TV Warna Biru

meja-tv-biru-untuk-ruang-keluarga

Meja TV warna biru tak hanya terlihat mewah dan elegan. Kamu juga bisa menambahkan kesan antik ke ruang keluarga. Terdapat rak penyimpanan dengan pintu geser sebagai area penyimpanan ekstra sehingga ruangan akan selalu rapi.

5. Lampu Meja

desain-lampu-meja-warna-biru

Lampu meja adalah perabot yang difungsikan sebagai tambahan dekorasi. Pilih lampu meja warna biru untuk menambah tampilan ruangan keluarga lebih hidup. Lampu meja ini memang bukan pencahayaan utama, tetapi membuat ruangan terasa hangat.

6. Meja Rias Antik

ide-meja-rias-untuk-ruang-keluarga

Jika selama ini kamu mengenal meja rias hanya untuk make up, maka berbeda dengan meja rias bergaya vintage di atas. Dresser atau meja rias warna biru ini juga bisa digunakan sebagai bagian dari dekorasi ruang keluarga. Dilengkapi laci untuk menyimpan berbagai barang dan permukaannya bisa kamu manfaatkan untuk menampilkan barang-barang koleksimu.

7. Galer Dinding Warna Biru

ide-galeri-dinding-bernuansa-biru

Frame foto dan pigura mungkin tidak bisa dianggap sebagai perabotan. Namun, kami tetap ingin memasukkannya ke dalam daftar favorit kami. Sipa yang tidak suka melihat galeri dinding yang indah? Apalagi punya aksen biru yang membuat ruangan terasa lebih santai.

8. Vas Bunga Warna Biru

ide-vas-bunga-biru

Kamu bisa meletakkan tanaman hias baik yang berbunga atau yang tidak. Selain itu, kamu juga bisa meletakkan tanaman artificial di vas bunga warna biru yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *