Sambut Tahun Baru, 20 Ide BBQ Dan Bakaran Di Luar Ruangan

ide-bbq-dan-bakaran-di-luar-ruangan

Liburan akhir tahun masih belum berakhir! Setelah kemarin merayakan hari Natal maka sebentar lagi seluruh orang akan menyambut tahun baru. Tak harus pergi keluar rumah, kamu juga bisa melakukan banyak aktivitas selama malam tahun baru bersama teman-teman dan keluarga di rumah. jadi, mungkin inilah saatnya kamu keluar rumah dan manfaatkan ide bersantap di luar ruangan dengan menu favoritmu.

Malam tahun baru menjadi momen yang paling ditunggu setiap menjelang akhir tahun. Mulai dari menyalakan kembang api, pergi berlibur, atau sekedar barbekyu di luar ruangan. Nah, bagi kamu yang berencana menciptakan area BBQ di rumah, kini kamu bisa melakukannya sendiri tanpa mengeluarkan banyak anggaran. Meskipun fungsi utama barbekyu atau dapur luar ruangan adalah untuk memasak dan memanggang makanan lezat, menciptakan ruang yang nyaman dan mengundang untuk menyantap makanan tersebut bersama teman dan keluarga juga sama pentingnya.

Baik kamu ingin membuat zona hiburan luar ruangan dari awal, atau hanya ingin menata ulang area yang sudah ada, berikut ini beberapa ide area barbekyu di luar ruangan yang bisa kamu coba!

dekorasi-meja-barbekyu-dengan-atap-terbuka

Atur semua bumbu dalam wadah dan stoples

Sebisa mungkin hindari kekacauan yang mungkin timbul di area barbekyu. Takar dan simpan semua bumbu barbekyu kamu sebelumnya, kemudian masukkan ke dalam stoples atau wadah yang sudah kamu sediakan. Sekarang kamu sudah siap memanggang dengan kombinasi bumbu yang tepat setiap saat.

ide-barbekyu-tahun-baru-dengan-meja-makan-di-teras

Tips memanggang daging atau ikan

Daging dan ikan memiliki tekstur yang berbeda, namun ada beberapa tip untuk membuatnya semakin lezat saat kamu ingin memanggangnya. Kuncinya, tambahkan lemon agar ikan Anda tidak menempel di panggangan! Memanggang daging atau ikan di atas irisan lemon, tidak hanya mencegah lengket, tetapi juga menambah rasa. Gunakan bawang untuk membersihkan barbekyu kamu. Pertama-tamu kamu bisa memanaskan panggangan dengan sangat panas terlebih dahulu dan membakar sisa makanan yang gosong, lalu menggosoknya dengan kuat dengan setengah potongan bawang bombay.

desain-panggangan-daging-praktis-untuk-bakaran

Ciptakan suasana yang nyaman

Setelah proses memasak selesai, saatnya mengumpulkan semua orang di sekeliling meja. Jadi, kamu harus menambahkan beberapa furnitur luar ruangan yang nyaman seperti kursi santai atau meja makan di luar ruangan. Buat pengaturan yang nyaman dengan menambahkan bantal pada tempat duduk luar ruangan, dan tidak lupa lampu penerangan yang menjaga pesta malam tahun baru tetap meriah. Dapatkan inspirasi!

ide-bbq-luar-ruangan-bergaya-industri

ide-meja-bbq-modern-di-taman-belakang-rumah

ide-meja-bbq-stainless-steel-untuk-bakaran

ide-dapur-luar-ruangan-dan-panggangan-bbq-keren

desain-balkon-kecil-yang-nyaman-dengan-panggangan-bbq

ide-stasiun-barbekyu-di-halaman-belakang

dapur-luar-ruangan-modern-dengan-panggangan-bbq

meja-bbq-praktis-dari-ikea

desain-bbq-bergaya-pedesaan-di-teras-depan-rumah

meja-bbq-kayu-di-balkon

desain-meja-bbq-kayu-di-luar-ruangan

desain-panggan-bbq-praktis-dan-fungsional

panggangan-bbq-praktis-dengan-meja-makan-luar-ruangan

meja-bbq-tradisional-dengan-panggangan-kayu

panggangan-bbq-dengan-roda-di-dek-taman-belakang

meja-bbq-bernuansa-kayu-dengan-dinding-palet-di-luar-ruangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *