Selamat Natal, Ini 10 Hiasan Natal Last Minute!

ide-dekorasi-natal-last-minute

Selamat Natal untuk pembaca tercinta,

Tidak terasa Natal sudah ada di depan mata. Kami berharap kamu merayakan Natal terbaik tahun ini bersama keluarga dan teman-teman terkasih. Meskipun Natal sudah berjalan, masih ada waktu untuk membawa kemeriahan Natal ke dalam rumah. Jadi, jangan biarkan ruanganmu sepi tanpa kemilau ornamen!

Nikmati kesenangan, kegembiraan, dan kedamaian Natal lalu berbahagialah! Berikut ini 10 ide hiasan Natal last minute yang bisa kamu coba di rumah.

1. Buat miniatur pedesaan dari kardus atau karton. Letakkan di dekat jendela untuk tampilan interior bergaya Skandinavia.

dekorasi-miniatur-pedesaan-natal

2. Sambut setiap tamu yang datang dengan menghias pintu dengan ornamen Natal. Gunakan pita merah putih untuk mempercantik pintu depan.

dekorasi-pintu-natal-sederhana

3. Pohon Natal ini sangat cocok bagi kamu dengan anggaran terbatas. Ciptakan pohon Natal unik dari tumpukan buku dan hiasi dengan pencahayaan dan dekorasi Natal yang meriah.

dekorasi-pohon-natal-dari-tumpukan-buku

4. Gantungan permen ini akan mempermanis dekorasi jendela Natalmu. Selain menggantung permen, lengkapi dengan karangan bunga bernuansa alami.

hiasan-jendela-natal-dari-permen

5. Lilin adalah ide pencahayaan yang membuat suasana Natal terasa hangat dan nyaman. Cukup hiasi lilin dengan sentuhan Natal sederhana bernuansa rustic.

hiasan-lilin-natal-bergaya-antik

6. Hiasan Natal dekoratif dapat dibuat sendiri dengan tangan. Seperti miniatur pohon Natal ini yang terbua dari kayu dan ranting pohon.

hiasan-pohon-natal-mini-dari-ranting

7. Selain untuk mempercantik pohon Natal, bola-bola Natal juga bisa diubah menjadi hiasan gantung yang meriahkan suasana.

ide-gantungan-bola-natal-sederhana

8. Untuk ide yang lebih sederhana, kamu bisa membuat gantungan kunci pintu depan dengan aksen Natal. Hiasi gagang pintu dengan elemen Natal seperti menggunakan pita dan beberapa buah pinus.

ide-gantungan-pintu-natal-mudah

9. Jangan biarkan area tangga terasa kosong saat Natal. Letakkan karangan bunga bernuansa alami lalu hiasi sepanjang tangga di rumah.

ide-karangan-bunga-natal-di-tangga

10. Pengaturan meja Natal adalah ide terbaik saat malam perayaan. Kamu bisa mengaturnya untuk mempercantik tampilan pesta. Padukan dengan makanan dan minuman khas Natal.

ide-pengaturan-meja-natal-simple

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *