Yuk Beberes Kamar, 12 Ide Kamar Tidur Aesthetic Yang Mudah Dan Simpel

ide-kamar-tidur-aesthetic-yang-mudah

Lebaran telah usai, dan kini saatnya untuk mulai beberes kamar! Dapatkan getaran dengan esensi dan ide dekorasi kamar tidur aesthetic ini. Meskipun tren datang dan pergi, akan selalu ada tempat untuk gaya kamar tidur estetik yang membuat kita merasa nyaman. Ada sesuatu tentang tanaman hijau, pola, dekorasi dinding, dan tekstur yang menciptakan perasaan hangat dan menenangkan, sambil tetap mempertahankan getaran bebas yang sesuai dengan kepribadian kamu.

Ini adalah ide kamar tidur yang membuat kamu berpikir bahwa tidak ada tempat senyaman ini di rumah, bahkan jika kamu sekarang tinggal bersama orang tua atau malah sedang menyelesaikan studi dengan tinggal di kamar kos. Kumpulan kamar tidur aesthetic ini tidak hanya indah, melainkan sebagai bagian dari perjalanan menuju kebahagiaan. Berikut adalah kamar tidur dan gambar estetik terbaik yang telah kami kumpulkan untuk inspirasimu!

1. String light

dekorasi-kamar-tidur-dengan-string-light

String light atau lampu senar merupakan tambahan yang bagus untuk kamar tidur estetik. Kamu dapat menggantung jenis lampu ini di mana pun kamu menginginkannya. Dari sudut ruangan, jendela, langit-langit, merangkainya di sekitar cermin, bahkan melapisi tempat tidur kamu dengannya!

2. Cermin

kamar-tidur-estetis-dengan-cermin-besar

Kamar tidur estetik banyak menganut gaya bohemian dengan memanfaatkan cahaya alami yang mengalir melalui jendela secara maksimal. Untuk memberi kesan lapang, kamu dapat menempatkan cermin berukuran besar di area tertentu. Pantulan dari cermin ini akan membuat ruangan terasa lebih terang dan luas.

3. Tanaman gantung

kamar-tidur-nyaman-dengan-tanaman-gantung

Dapatkan lebih banyak tanaman gantung di kamar tidur kamu! Mereka sangat cantik, memurnikan udara, meningkatkan suasana hati, dan menyegarkan ruangan sekecil apa pun. Gantung tanaman di dinding atau langit-langit kamar untuk mendapatkan tampilan estetik.

4. Tanaman hias

dekorasi-kamar-tidur-dengan-tanaman-hias

Selain jenis tanaman gantung yang hemat ruang, kamu juga bisa menambahkan berbagai jenis tanaman hias favorit kamu di kamar. Pastikan kamu setidaknya memiliki minimal tiga jenis tanaman hias untuk mendapatkan tampilan estetik. Semakin banyak tanaman hias yang kamu pilih, semakin menarik dengan berbagai pot atau stand tanaman yang berbeda!

5. Kanopi tempat tidur

desain-kanopi-tempat-tidur-estetis

Tidak ada yang lebih indah dari tirai putih tipis yang melapisi tempat tidur kamu? apalagi jika bukan kanopi yang membuat istirahat terasa lebih nyaman. Kanopi memudahkan kamu menciptakan area impian yang sempurna hingga kamu bangun di pagi hari!

6. Tempat tidur palet

desain-tempat-tidur-palet-estetis

Meskipun tidak semuanya, namun biasanya kamar tidur estetik memiliki tempat tidur dengan desain platform yang rendah. Sangat mudah dan praktis untuk menggabungkan tempat tidur dengan palet kayu.

7. Foto polaroid

dekorasi-dinding-kamar-dengan-foto-polaroid

Foto polaroid di dinding menjadi salah satu tren dekorasi yang paling banyak disukai terutama kalangan remaja. Sangat mudah untuk membuat kolase teman, keluarga, dan petualangan kamu dengan menyematkan kumpulan foto kecil untuk dilihat dunia.

8. Dekorasi makrame

dekorasi-kamar-tidur-estetis-dengan-hiasan-makrame

Kamu tidak akan pernah mendapatkan kamar tidur estetik tanpa dekorasi makrame yang indah! Kerajinan tangan ala bohemian ini memberi tampilan unik pada gaya kamar tidur apa pun, bahkan banyak orang menganggapnya sebagai penangkap mimpi baru dan sangat baik disertakan ke dalam dekorasi kamr.

9. Buat kolase

kamar-tidur-keren-dengan-kolase-foto

Bosan dengan dinding kamar yang kosong? Mungkin selama ini tampilan dinding kamarmu memang hanya terlihat polos dan membosankan! Dapatkan kolase, rekaman, lampu senar, atau padukan ide-ide ini ke dekorasi kamar tidur kamu untuk menciptakan suasana eklektik yang tiada duanya.

10. Tambahkan banyak stuff

kamar-tidur-estetis-dengan-banyak-barang

Rak kayu terbuka atau menempel di dinding menambahkan tampilan tebal dan alami di mana kamu dapat menyimpan semua pernak-pernik kecil kamu. Kamu tidak akan menemukan kamar tidur estetik tanpa kayu alami. Lapisi rak itu dengan lilin, bunga hidup, lampu senar, atau bahkan perpustakaan kecil favoritmu!

11. Bunga gantung

desain-kamar-tidur-cantik-dengan-bunga-gantung

Hiasi dinding kamar tidur kamu dengan bunga dan hiasan mawar! Ada banyak cara untuk memasukkan bunga-bunga indah ke dalam dekorasi ruangan, seperti menampilkannya secara vertikal maupun menggantungnya di jendela kamar.

12. Karpet berlapis

dekorasi-kamar-tidur-dengan-karoet-berlapis

Karpet berlapis adalah landasan dari tampilan kamar estetik apa pun. Dari pola eklektik hingga permadani boho, mereka dapat menonjolkan keindahan di kamar tidur kamu. Tapi kamu tidak harus terpaku pada satu permadani saja, itulah keunikan gaya estetika!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *