Unik Banget, 20+ Ide Display Foto Polaroid

ide-bingkai-foto-polaroid-dengan-hiasan-lampu-peri

Foto bukan hanya sekedar gambar atau lukisan modern yang diambil melalui kamera. Ini juga merupakan cara keren untuk mengenang seluruh anggota keluarga dan momen paling berkesan dalam hidup kamu. Diantara sekian banyak jenis foto, mungkin foto polaroid adalah yang paling populer karena dapat kamu cetak sendiri kapan pun kamu inginkan. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga memudahkan kamu menangkap banyak gambar sekaligus, dan sering dijadikan sebagai bagian dari dekorasi ruangan.

Kamu dapat mengubah ruangan favorit menjadi lebih hidup dengan memajang hasil jepretanmu. Memajangnya di dinding adalah cara paling populer yang memberikan tampilan unik untuk mendekorasi rumah dan memamerkan sisi terbaik keluarga kamu. Dari galeri dinding, menggantungnya di dinding, atau menghiasnya dengan string light, kamu bisa menghadirkan momen penuh kenangan dengan foto polaroid. Jadi, mari kita lihat ide display foto polaroid yang cocok untuk rumahmu!

ide-display-foto-polaroid-dengan-stan-kayu

Dekorasi foto polaroid

Menempelkannya di dinding adalah cara yang sangat mudah dan populer untuk menampilkan koleksi foto polaroid. Kamu bisa menempelkannya secara vertikal maupun horizontal, bahkan dapat membentuk sesuatu yang kamu sukai, misalnya bentuk abstrak, tak beraturan, atau bentuk hati. Sesuaikan dengan gaya kamu lalu campurkan warna dan ukuran foto yang berbeda. Gunakan berbagai bingkai menarik jika kamu ingin tampilan foto eksklusif, atau bahkan galeri dinding eklektik akan selalu berhasil menarik perhatian.

Ingin tampilan foto terlihat abadi? Hanya gunakan bingkai yang serasi dan foto serupa. Misalnya hitam putih atau hanya berwarna, galeri dinding, atau membuat kolase Instagram sungguhan. Kolase semacam itu dapat dibuat sebagai karya seni terpadu, dalam satu bingkai, atau dicetak pada beberapa kubus untuk ditempelkan pada dinding tanpa bingkai. Foto polaroid selalu menjadi pusat perhatian, jadi kamu juga bisa membuat dinding galeri yang keren, kapan pun dan di mana pun kamu inginkan.

dekorasi-display-foto-polaroid-dengan-rak-dinding-kayu

Display foto polaroid

Bagaimana cara menampilkan foto polaroid agar terlihat benar-benar unik? Jika kamu memiliki rak yang memenuhi seluruh dinding, cukup letakkan semua foto kamu di atasnya dan lihat hasilnya! Rel foto juga dapat membantu kamu menggantung foto yang kamu sukai, dan kisi-kisi kawat sederhana adalah ide bagus jika kamu sering mengganti foto. Papan memo gabus adalah satu lagi cara untuk sering mengganti foto tanpa menyentuh dindingnya sendiri. Mencari ide yang lebih kreatif? Buat mural dinding benang besar yang memungkinkan kamu melampirkan berbagai foto di mana pun kamu inginkan dan mengubahnya. Terakhir, menempelkannya di dinding dengan berbagai bentuk beragam tetap menjadi pilihan terbaik.

Dapatkan lebih banyak ide kreatif di bawah ini!

dekorasi-foto-dinding-polaroid-mudah-dan-keren

desain-stand-foto-polaroid-kayu

ide-foto-polaroid-dinding-dengan-background-palet-kayu

ide-foto-polaroid-dinding-dengan-papan-pasak

display-foto-polaroid-diy-dengan-bata-ekspos

display-foto-dinding-polaroid-dengan-kabel-magnet

display-foto-polaroid-estetik-dari-benang

display-bingkai-kayu-foto-polaroid-alami

ide-rak-foto-polaroid-kayu-diy

desain-kawat-dinding-polaroid-diy

 

display-foto-polaroid-dengan-lampu-senar

display-dinding-foto-polaroid-dengan-aksen-alami

display-foto-polaroid-sederhana-dengan-ranting-kayu-dan-benang

ide-kolase-foto-polaroid-dinding-penuh-warna

ide-gantungan-foto-polaroid-makrame-bergaya-bohemian

ide-gantungan-foto-polaroid-dari-hanger-baju

display-foto-polaroid-dengan-ranting-kayu-dan-dedaunan

dekorasi-display-foto-polaroid-bentuk-hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *