10 Ide Rumah Bermain Favorit Di Halaman Belakang

rumah-bermain-terbaik-untuk-anak-anak

Seiring cuaca yang mulai cerah di luar, kami mulai memimpikan beberapa proyek halaman belakang. Begitu anak-anak mulai membawa mainan mereka ke taman, pikiran kami juga mengembara ke hari-hari musim panas yang kadang melelahkan. Untuk beberapa alasan, satu proyek yang selama ini kami inginkan adalah membangun rumah bermain di halaman belakang untuk anak-anak.

Membiarkan anak-anak bermain di luar memang lebih baik daripada melihat mereka selalu dengan smartphone. Sebagai orang tua, pastinya kamu ingin mereka punya aktifitas yang bisa melatih kreatifitas dan kecerdasan anak. Rumah bermain membawa nilai positif lebih dari permainan video game apapun. Sekarang pertanyaannya adalah, ide rumah bermain seperti apa yang paling tepat untuk memulai proyek ini? Untuk membantu kamu, berikut ini 10 rumah bermain halaman belakang favorit kami!

1. Anak-anak siap untuk petualangan baru dengan rumah bermain dari kayu. Tambahkan tangga untuk jalur akses ke rumah bermain, lalu biarkan mereka berimajinasi.

ide-rumah-bermain-luar-ruangan-diy

2. Rumah bermain DIY ini cocok untuk semua keluarga. Berada di halaman belakang sebagai area favorit untuk bermain dan berakhir pekan.

ide-rumah-bermain-diy-untuk-anak-anak

3. Untuk anak-anak yang lebih kecil, pastikan kamu membuat rumah bermain aman untuk mereka. Usahakan rumah bermain sedekat mungkin dengan tanah agar mudah dijangkau dan menghindari resiko jatuh si kecil.

desain-rumah-bermain-kayu-untuk-halaman-belakang

4. Selain rumah bermain kayu, kamu bisa menambahkan area bermain lainnya seperti kotak pasir di area bagian bawah.

rumah-bermain-taman-dari-kayu

5. Ide rumah bermain sangat indah karena menjadi bagian dari lanskap taman halaman belakang. Selain tangga untuk akses masuk, ada juga seluncuran yang memudahkan anak-anak ketika ingin turun.

rumah-bermain-taman-tersembunyi

6. Bosan dengan desain rumah bermain yang biasa? Agar lebih menarik, kamu bisa menciptakan rumah bermain berbentuk kastil yang tidak kalah keren.

rumah-bermain-halaman-belakang-berbentuk-kastil

7. Tidak hanya sebagai rumah bermain anak, terdapat area belajar yang dilengkapi dengan papan tulis untuk memudahkan anak-anak dalam beraktifitas. Kegiatan belajar menjadi jauh menyenangkan di luar ruangan.

ide-rumah-bermain-luar-ruangan-dengan-papan-tulis

8. Meskipun terlihat simpel, ide rumah bermain DIY ini nyatanya sangat menarik untuk di tiru. Anak-anak akan senang berada di sini atau bisa juga menjadi sudut membaca yang nyaman di halaman belakang.

rumah-bermain-cantik-bergaya-skandinavian

9. Untuk gadis kecil, kamu bisa merancang rumah bermain secantik mungkin dengan perpaduan warna yang menarik seperti rumah bermain dengan warna pink dan abu-abu ini!

rumah-bermain-diy-cantik-dengan-warna-pink-dan-abu-abu

10. Punya budget terbatas? Jangan khawatir, selalu ada cara kreatif untuk membangun rumah bermain yang tidak kalah menarik dengan rumah bermain pada umumnya.

ide-rumah-bermain-sederhana-di-bawah-pohon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *