20 Desain Eksterior Paling Menakjubkan Yang Memukau Mata

desain-rumah-masa-depan-menyatu-dengan-alam

Pernahkah kamu membayangkan memiliki sebuah rumah di tepi tebing, di puncak gunung, atau bahkan berada di atas pohon dengan pemandangan luar biasa? Hebatnya, setiap arsitektur dirancang dengan gaya modern yang tidak jauh berbeda dengan hunian masa kini. Ini adalah tempat tinggal impian semua orang, terdiri dari bangunan-bangunan futuristik dan tidak biasa.

Mungkin ini adalah rumah liburan yang sempurna di akhir pekan, atau setidaknya bisa membuat kamu bermimpi untuk mengoleksi salah satunya di hari tua. Setiap arsitektur benar-benar menyatu dengan alam, bahkan bisa melebihi apa yang ada di batas pikiran manusia. Ini adalah inspirasi desain eksterior yang megah, menawan, bersahaja, dan pastinya akan memanjakan indra penglihatanmu. Dapatkan inspirasi!

aristektur-rumah-gantung-pegunungan-dengan-kolam-renang-alami

Desain arsitektur yang tidak biasa

Seakan ada tantangan tersendiri ketika kita menemukan gaya arsitektur yang dibangun di lokasi yang tidak biasa. Kamu akan melihat bagaimana rumah bisa bertengger di tepi jurang hingga rumah yang terasa menjadi bagian dari alam. Ini adalah rumah liburan sempurna yang akan membuat siapapun merasa tenang, dan jika kamu seorang yang butuh angin segar maka setiap desain eksterior menawarkan tempat peristirahatan yang sempurna.

aristektur-rumah-kontainer-modern-dengan-lanskap-alami

Lebih dekat dengan alam

Siapapun setuju bahwa tinggal di sini berarti menyatu dengan lingkungan sekitar. Setiap desain eksterior benar-benar menjadi bagian dari alam, sehingga mengaburkan batas antara kamu dengan hutan, pantai, dan pegunungan. Jika kamu termasuk pecinta alam, maka setiap desain eksterior adalah maha karya yang memanjakan mata.

arsitektur-kabin-tepi-danau-dengan-dermaga

Terpencil namun tetap terhubung dengan dunia

Meskipun berada di lokasi yang tidak biasa, tetap terhubung dengan dunia menjadi sebuah keharusan. Dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai, bahkan beberapa memanfaatkan elemen alam sebagai sumber energi. Tidak jauh berbeda dengan hunian pada umumnya, terdapat kamar tidur yang nyaman, ruang tamu, dapur, kamar mandi, bahkan ruang kerja yang membuat kamu bisa tetap produktif. Jika kamu seorang yang bekerja dari rumah, mungkin desain eksterior seperti ini layak dipertimbangkan. Jadi, bersiaplah untuk terkesima!

arsitektur-rumah-batu-modern-dengan-lanskap-alam

arsitektur-rumah-di-alam-untuk-liburan

arsitektur-rumah-pantai-dengan-spot-pemandangan-menakjubkan

arsitektur-rumah-pohon-dari-kaca-di-alam

arsitektur-rumah-tebing-dalam-tanah

desain-arsitektur-kabin-modern-di-pegunungan-kanada

desain-arsitektur-rumah-di-dalam-tanah

desain-kabin-minimalis-di-tepi-jurang

desain-lanskap-kabin-paling-indah

desain-rumah-hutan-di-atas-tebing-dengan-air-terjun

desain-rumah-kaca-dan-kontainer-di-alam

desain-rumah-kayu-menakjubkan-di-tepi-tebing

desain-rumah-pohon-modern-dengan-pemandangan-alam

desain-rumah-tebing-mengagumkan

konsep-rumah-tebing-menakjubkan

rumah-beton-tepi-tebing-yang-menakjubkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *