25 Desain Ruang Gaming Keren Untuk Anak Laki-Laki

desain ruang gaming dengan tiga monitor dan dinding motif segienam

Menikmati waktu yang berkualitas, musik, kopi, selimut, dan bermain game di hari minggu yang hujan, itu semua yang akan akan kita bahas di sini. Setiap anak laki-laki biasanya menyukai bermain game di kamar mereka, dan menciptakan ruang gaming yang unik itu rumit, kamu perlu memadukan gaya, fungsionalitas, kepribadian, dan tentunya kenyamanan saat kamu bermain selama berjam-jam.

Posting kali ini didedikasikan untuk ruang gaming seperti itu, dan ini bukan hanya sekedar tentang komputer level dewa atau banyaknya monitor yang kamu miliki, melainkan lebih menekankan pada kenyamanan bermain. Jika kebetulan kamu seorang gamer atau streamer dan sedang mencari cara yang keren mengatur ruang bermain game. Berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa ide ruang gaming untuk pengalaman terbaik, dan dapatkan tip untuk membuat pengaturan meja gaming yang sempurna.

ide setup meja gaming keren dengan dining peredam warna hitam

Dapatkan meja gaming yang tepat

Meja sangat mendukung kenyamanan kamu bermain game. Jadi, pastikan kamu memilih meja yang baik dan tepat. Meja gaming yang baik harus bisa disesuaikan ketinggiannya agar berfungsi optimal. Meja yang besar dan kokoh dapat dengan mudah menampung beberapa layar dan cukup dalam untuk menempatkannya pada jarak yang nyaman dari mata. Jaring logam di bagian belakang juga memungkinkan udara bersirkulasi untuk mendinginkan komputer.

ide kamar gaming keren dengan lampu neon dan papan pegboard

Pilih kursi gaming yang nyaman

Selain meja gaming, bagian terpenting kedua adalah mendapatkan kursi yang tepat, dan beberapa dari kamu mungkin berpikir ini adalah kursi yang ergonomis. Saat kamu bermain berjam-jam, kursi gaming yang nyaman dengan dukungan ergonomis yang baik adalah segalanya. Setelah beberapa saat, kamu mungkin akan berterima kasih pada diri sendiri karena telah mendapatkan penyesuaian yang tepat pada kursi, sandaran tangan, sandaran punggung, dan juga sandaran kepala.

dekorasi kamar gaming futuristik dengan kursi yang nyaman

Tambahkan pencahayaan yang keren

Pencahayaan ekstra sangat penting karena bisa menciptakan suasana hati dan suasana di ruang gaming. Jadi, jangan takut untuk menambahkan banyak ide pencahayaan, misalnya lampu neon, RGB, string light, dan masih banyak lagi. Dapatkan beberapa lampu neon kreatif dengan berbagai bentuk, huruf dan juga yang minimalis untuk dinding. Lampu meja juga bagus untuk memudahkan kamu menemukan apapun saat bermain game. Pilih satu atau beberapa warna untuk lampu kamu, dan warna tersebut akan langsung mengubah ruang menjadi ruang gaming yang keren.

pc setup dan ide kamar gaming keren

Ciptakan area penyimpanan yang mudah

Lebih mudah untuk memasuki zona gaming dengan gangguan seminimal mungkin. Jaga ruang gaming kamu bebas dari kekacauan dengan unit laci yang memberi kamu tempat penyimpanan praktis untuk aksesori dan barang lainnya. Kait di bagian samping merupakan tambahan yang bagus untuk menjaga kabel tetap teratur. Memanfaatkan dinding adalah cara cerdas lainnya untuk penyimpanan, mengatur, dan memajang benda-benda yang kamu inginkan di sekitar meja gaming. Kawat dinding atau pegboard memiliki penahan dan pengait yang dapat diatur, dan disusun ulang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Yuk, dapatkan lebih banyak inspirasi ruang gaming favorit anak laki-laki di bawah ini!

meja gaming minimalis dengan stand monitor

desain kamar gaming modern bernuansa putih

ruang gaming penuh warna dan lampu neon

desain meja gaming nyaman dengan pencahayaan hangat

ide ruang gaming modern dengan kursi super ergonomis

ruang gaming nyaman dengan tanaman hias

kamar gaming minimalist dengan lampu rgb

kamar pria cowok modern

desain kamar gaming dengan dinding wallpaper dan lampu neon

ide desain kamar gaming berwarna putih biru

ide setup kamar gaming keren dengan dinding penyimpanan

meja gaming kecil dengan skema warna kuning dan banyak layar monitor

desain kamar gaming dan ruang kerja untuk anak laki laki

ide setup meja gaming dengan banyak monitor

ide meja gaming bertema lavender

desain kamar gaming minimalis dengan pengaturan sederhana

ide kamar streamer gaming dan editing video

ide setup kamar game dengan empat monitor

ide meja gaming dengan lampu neon

desain kamar gaming bernuansa biru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *