Ide Bisnis Kecil, 15 Desain Angkringan Untuk Anak Muda

ide konsep angkringan dan warung kopi kekinian

Bisnis angkringan, warung kopi, dan kafe semakin menjamur saat ini. Alasannya sederhana, banyak orang membutuhkan tempat untuk bersantai sejenak dari semua aktivitas, tempat di mana mereka bisa mengobrol, menikmati kopi, dan sedikit melupakan beban pekerjaan yang selama mereka rasakan. Angkringan sudah sangat populer di kalangan masyarakat, warung kecil yang biasanya menjual nasi kucing, beragam sate, dan minuman ini memang sangat digemari terutama di kalangan remaja. Dan jika kebetulan kamu punya rencana untuk membuka bisnis kecil-kecilan dengan modal yang minim, angkringan merupakan ide bisnis yang layak untuk dipertimbangkan.

Berbeda dengan membuka restoran atau kafe yang membutuhkan modal dan lahan yang besar. Angkringan tergolong lebih ekonomis karena kamu hanya membutuhkan sedikit lahan dan gerobak untuk berjualan. Namun, seiring perkembangannya angkringan telah berubah menyesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan masa kini. Desain angkringan tidak hanya terpaku pada gerobak tradisional maupun pilihan menu yang terbatas. Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba bisnis ini, berikut kami telah mengumpulkan beberapa ide desain angkringan dengan konsep kekinian. Check it out!

1. Desain angkringan ala warung kopi yang sesuai dengan gaya perkotaan.

desain angkringan perkotaan modern

2. Angkringan berwarna pastel yang akan menarik perhatian siapa pun di jalan.

ide angkringan cantik bernuansa pastel

3. Konsep gerobak angkringan memang masih banyak digemari. Namun, kali ini kamu bisa sedikit merubah konsepnya agar terlihat lebih unik.

desain angkringan ala gerobak roda modern

4. Wisata alam memang tidak pernah ada matinya. Desain angkringan dengan konsep gunung yang akan menjadi tempat sempurna untuk menikmati alam sekitar.

ide angkringan dan warung kopi gunung

5. Perpaduan sempurna antara desain minimalis dan gaya industri yang membuat angkringan ini semakin kekinian.

desain angkriangan bernuansa industrial

6. Jika kamu benar-benar tidak punya lahan atau gerobak untuk membuka angkringan, coba tiru desain angkringan simpel yang hanya menggunakan satu jendela.

ide angkringan simpel dari balik jendela

7. Ingin punya angkringan ala-ala hutan? Kamu bisa membangun angkringan sederhana di taman atau halaman rumah. Meskipun berukuran mungil, namun tetap terasa teduh dan nyaman karena di kelilingi banyak pepohonan.

desain angkriangan mini dengan lingkungan alami

8. Satu lagi ide gerobak angkringan unik yang wajib kamu coba! Agar terlihat makin estetik, hiasi sekitar gerobak dengan ornamen bunga warna-warni.

ide gerobak angkringan unik dengan dekorasi bunga

9. Menikmati angkringan sekaligus merasa seperti liburan? Sepertinya bukan hanya mimpi saat kamu menerapkan ide tropis ini.

ide angkriangan keren bernuansa tropis

10. Konsep bar dan kafe modern juga bisa lho menjadi ide angkringan. Hanya saja kamu bisa membuatnya lebih minimalis.

desain bar dan angkringan modern dengan lampu neon

11. Desain kafe ala rustic ini memang tak pernah lekang oleh waktu. Tidak memerlukan lahan yang luas, namun menerapkan konsep angkringan seperti ini akan membuat siapa pun merasa betah dan nyaman.

ide angkriangan bernuansa klasik

12. Desain angkringan outdoor memang sedang tren saat ini. Kamu bisa meniru konsep angkringan dengan area duduk di bawah pohon yang rindang.

desain angkringan outdoor di bawah pohon

13. Aksen palet dan kayu membuat desain angkringan lebih terkesan alami. Konsep ini seperti oase di tengah hiruk pikuknya perkotaan sehingga membuat siapa pun ingin berkunjung.

desain angkringan unik dengan palet kayu

14. Desain angkringan modern dengan nuansa pantai yang indah. Kamu bisa melapisi lantainya dengan pasir atau kerikil sebagai bagian dari pernyataan.

desain angkringan modern dan minimalis

15. Tak hanya sekedar angkringan bernuansa hutan. Berkat lampu senar, atap tenda, dan lingkungan sekitar, angkringan ini menciptakan suasana romantis yang bisa dinikmati bersama pasangan.

ide angkringan alami dengan nuansa hutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *